Hal yang Pertama Kali Cowok Lihat dari Cewek (PART 2)

Published by : Marti Posted on : Senin, 3 Februari 2014

Hal yang Pertama Kali Cowok Lihat dari Cewek (PART 2)

Udah tahu tentang hal apa aja yang menarik perhatian cowok pas pertama kali ketemu cewek, kan? Ternyata masih banyak lho hal yang bisa menyita perhatian cowok tersebut. Kita langsung cek aja, yuk!

 

Cara berpakaian

Buat cowok, cara berpakaian seorang cewek itu penting banget. Bukan soal merek baju apa aja yang kita pakai, tapi bagaimana cara kita memadu padankan baju dan gaya kita sehari-hari. Katanya sih dari pakaian kita, mereka bisa nebak kepribadiannya. Kita juga bisa dapat inspirasi gaya dari Hailee Steinfeld lho biar makin stylish!

 

Bokong

Bagian bokong atau pantat ternyata juga menjadi salah satu hal yang diperhatikan cowok. Kenapa? Hampir sama alasannya dengan bagian dada dan juga karena cowok adalah mahluk yang visual. Jadi mereka suka kalau ada cewek yang berbokong seksi dan padat.

 

Tinggi badan

Buat beberapa cowok, ukuran tinggi badan seorang cewek itu penting. Hal itu bisa jadi hal pertama yang mereka pertimbangkan kalau mau PDKT. Mungkin terdengar menilai cewek dari luar banget ya, tapi itu hal yang wajar buat mereka. Beberapa ada yang suka cewek tinggi karena terlihat anggun, tapi juga ada yang suka dengan cewek petite atau pendek karena imut-imut.

 

Bibir

Bentuk, warna, dan kesehatan bibir kita juga diperhatikan lho sama cowok-cowok ini. Perhatikan deh kalau kita lagi ngobrol sama cowok, pasti mata mereka sesekali melihat kea rah bibir kita. Makanya menjaga kesehatan dan keindahan bibir itu penting. Cobain deh cara scrubbing bibir supaya tetap terlihat cerah.

 

Suara

Percaya atau enggak, ternyata suara seorang cewek itu bisa jadi salah satu yang menarik perhatian cowok. Mereka akan memperhatikan apakah suara kita tinggi atau rendah, beraksen atau enggak. Dari suara kita mereka suka menebak-nebak kita orangnya seperti apa, lho!

 

Tangan

Mungkin ini suatu hal yang aneh, tapi tangan kita juga suka diperhatikan. Bukan hanya soal bentuknya, tapi juga bagaimana kita melakukan gesture tubuh dengan tangan kita, bagaimana kita memegang suatu benda, atau bagaimana kita merawat kuku tangan kita. Hmmm....ngomong-ngomong kuku kita bersih enggak ya?

 

Gigi

Rapi atau enggaknya gigi kita ternyata juga diperhatikan oleh cowok. Makanya banyak cewek bela-belain pakai behel supaya susunan giginya rapi dan cantik. Enggak hanyan kerapiannya, tapi juga kebersihan giginya. Enggak oke kan kalau lagi ngobrol ternyata ada yang nyelip di gigi kita? Hiii...

 

(audrey, foto: sonara.net)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN