Hal Yang Perlu Dilakukan Saat Sahabat Cewek Pacar Terlalu Dekat Dengannya

Published by : Marti Posted on : Senin, 16 Juni 2014

Hal Yang Perlu Dilakukan Saat Sahabat Cewek Pacar Terlalu Dekat Dengannya

Jujur deh, merasa kesal enggak sampai kebingungan dengan hal yang perlu dilakukan saat sahabat cewek pacar kita terlalu dekat dengannya. Kedekatan mereka terkadang sangat awkward, dan kita sebagai pacar merasa dinomorduakan dengan sahabat cewek ini. Apa ya hal yang perlu dilakukan saat sahabat cewek pacar terlalu dekat dengannya?


Terlalu Sering Bergabung

Kemanapun kita pergi bahkan nge-date, sahabat pacar kita kepengin atau tiba-tiba ikut. Bukannya enggak boleh, tapi kita merasa enggak nyaman dan menjadi orang asing mendengar pembicaraan mereka. Tiap kali kita minta pacar untuk enggak mengajaknya, hubungan mereka tiba-tiba bermasalah. Duh!

 

Tips: Lain kali, coba bikin komitmen dengan pacar kita. Minta ia berbicara dengan sahabatnya kalau kita berdua butuh privacy saat nge-date. Nge-date dengannya enggak harus selalu berdua, ada saat kita bisa mengajaknya ikut dan ada saatnya kita memilih untuk pergi berdua saja.

 

Sahabat Pacar Nempel

Tiap kali bersama pacar sahabatnya selalu menempel dengannya. Terkadang cewek ini merangkul atau melakukan kontak fisik termasuk di depan kita. Sebagai ceweknya, tentu saja kita merasa cemburu dan iri. Bagaimana cara memberitahunya ya?

 

Tips: Sangat sulit memeberitahu kalau kita enggak nyaman dengan perilaku sahabat ceweknya. Mungkin saja mereka sudah dekat sejak lama dan terbiasa seperti itu tapi hanya sebatas teman. Tapi bisa jadi sahabatnya melakukan hal ini supaya kita cemburu atau mengetahui wilayah kekuasaannya. Coba terus terang kepada pacar kita supaya dia bisa menegur sahabatnya untuk bersikap lebih sopan saat di depan kita.


Sahabat Pacar Suka Ikut Campur

Yang enggak enak dari sahabat pacar yang ternyata cewek adalah suka mencampuri urusan pribadi kita dan pacar. Misalnya kita sedang marahan atau ngambek, tiba-tiba ia membuat status yang seakan menyerang kita di Twitter.

 

Tips: Jangan mudah terhasut emosi saat ia melakukan hal ini. Tunjukan sisi dewasa kita dan sikap tenang tanpa berlebihan. Dengan begitu pacar kita bisa melihat situasi sebenarnya antara diri kita dan sahabatnya.


Sahabat Pacar Ternyata Mantannya

Meski mereka mendeklarasikan sebagai sahabat, akan tetapi bersahabat dengan mantan pacar penuh resiko. Ada kemungkinan-kemungkinan kecil diantara mereka berdua yang bisa menjadi bumerang bagi hubungan kita.

 

Tips: Coba jangan mudah cemburu atau menuduh pacar kita tiap kali merasa enggak nyaman. Bicarakan dari hati ke hati dan minta agar ia berusaha menjaga jarak dengan mantannya. Sikap ini akan membuatnya lebih terbuka dan mengerti apa yang harus ia lakukan untuk menjaga hubungan persahabatan dan dengan diri kita sebagai pacar.

 

 

(stefanie, foto: teen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN