Hal Yang Perlu Dilakukan Saat Pacaran Dengan Cowok Lebih Muda

Published by : Marti Posted on : Jumat, 30 Mei 2014

Hal Yang Perlu Dilakukan Saat Pacaran Dengan Cowok Lebih Muda

Tertarik dengan cowok lebih muda? Perbedaan usia bukan menjadi penghalang kalau kita saling jatuh cinta. Saat kita tertarik dengan adik kelas atau cowok yang usianya lebih muda, biasanya ada beberapa kendala yang harus kita hadapi nanti. Apa saja hal yang perlu dilakukan saat jatuh cinta dan pacaran dengan cowok yang lebih muda?

 

Wajar Enggak Ya?

Pertanyaan paling umum adalah apakah pacaran dengan cowok yang lebih muda termasuk wajar atau enggak. Usia bukan penghalang saat kita saling menyukai. Kalau ternyata kita lebih nyaman dan bahagia dengan cowok yang usianya lebih muda kenapa enggak. Yang penting tunjukan kepada semua orang kalau selama kita berpacaran banyak hal positif dan sikap yang lebih baik. Dengan begitu, anggapan orang lain soal perbedaan kita berdua akan hilang seiring waktu berjalan.


Beda Kesukaan

Kalau dia baru melewati fase tertentu dan kita sudah dalam zona yang aman, jangan buru-buru bete karena anggap dia enggak dewasa. Ingat, pacar kita adalah cowok yang usianya lebih muda dari kita. Meski perbedaan kita hanya satu tahun, bisa jadi terdapat perbedaan dalam menyukai sesuatu. Kalau sulit mencari hal yang nge-klik, cuek dan move on. Lanjutkan hubungan dengan wajar dan sehat.


Dewasa

Bukan berarti lebih muda enggak lebih dewasa dibandingkan kita. Biasanya saat berpacaran dengan cewek yang lebih tua, cowok akan ikut terbawa sikap dan tingkat kedewasaannya. Meski mereka enggak menunjukannya dengan kebiasaan. Tapi saat terjadi masalah, cara berpikir mereka akan berbeda. Jadi jangan ragu untuk curhat kepada dia saat terjadi masalah.


Malu Dengan Sahabat

Ada kala, kita jadi bahan pembicaraan teman sekolah saat pacaran dengan adik kelas. Buat apa kita merasa malu berpacaran dengan adik kelas. Rasa malu kita terhadap dia akan menjadi bumerang hubungan ini. Kalau kita terus-terusan menunjukan sikap enggak nyaman, cowok kita akan enggak percaya diri. Jangan sampai menyesal karena dia memutuskan kita ya.

 

 

(stefanie, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN