Hal Yang Harus Kita Lakukan Ketika Suka dengan Temannya Abang

Published by : Marti Posted on : Selasa, 28 Oktober 2014

Hal Yang Harus Kita Lakukan Ketika Suka dengan Temannya Abang

Ketika kita punya saudara cowok yang lebih tua, kemungkinan bertemu dengan teman-teman cowoknya yang lain pun besar. Enggak jarang juga kita naksir dengan salah satu dari mereka, tapi jadi canggung karena dia adalah teman abang kita. Jadi daripada bingung soal apa yang harus kita lakukan kalau kita suka dengan temannya abang, ada baiknya kita contek beberapa tips di bawah ini. Let's go!

 

Banyak gabung saat mereka bareng

Ini bisa jadi salah satu trik supaya kita bisa semakin kenal dengan dia. Kita bisa dengan bahan-bahan obrolan mereka. Tapi kita jangan sampai jadi sok akrab dan 'menyabotase' serunya acara ngumpul mereka. Pokoknya kita menganggap diri sebagai tamu dulu, deh.

 

Baca juga: Mitos PDKT yang Salah

 

Bikin diri kita 'terlihat'

Kadang saking sibuknya mereka ngobrol, keberadaan kita jadi enggak disadari. Biar dia jadi sadar akan keberadaan kita, coba deh sekali-sekali bikinin minum buat teman-teman abang kamu yang lagi kumpul-kumpul. Jangan lupa lemparkan senyum kecil ke cowok yang kita suka itu, ya. Hi-hi-hi.

 

Singgung dia di depan si abang

Misalnya kita lagi nonton  TV berdua si abang di rumah, lalu tiba-tiba kamu bisa tanya-tanya soal temannya itu. Tapi kalau bisa jangan sampai kelihatan banget kalau kita kepo. Misalnya dimulai dari pertanyaan "kok abang bisa kompak banget sih sama si A?" dan berlanjut tanya-tanya soal persabahatan atau tugas yang lagi mereka sibuk kerjain bareng. Tujuannya biar si abang enggak kaget kalau kita sudah berhasil dekat dengan dia.

 

Baca juga: Tipe Cowok yang Harus Diwaspadai Saat PDKT

 

Datang ke acara sekolahnya atau pertandingannya

Dia tipe yang sporty dan suka banget olah raga? Jangan ragu untuk datang dan nonton pertandingannya. Kalau ini sering kita lakukan, pasti lama kelamanaan dia akan sadar kalau kita sering mendukungnya. Begitu juga kalau dia tipe anak band. Kita bisa 'tanpa sengaja' datang ke tempat dia manggung dan memberi support buat dia.

 

Akhirnya, mulai PDKT, deh...

Setelah dia sadar dengan keberadaan kita dan mulai menyapa kita, baru deh kita keluarkan jurus-jurus PDKT andalan kita. Enggak perlu jaim, tapi jangan terlalu agresif juga. Berinisiatif ngajak jalan enggak apa-apa, tapi kita juga perlu pastikan dia memiliki minat ke kita juga, ya, biar kita enggak terlanjur patah hati.

 

Baca juga: Hal yang Boleh Dilakukan Ketika Mengejar Cowok yang Kita Suka

 

(audrey, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN