Hal Yang Harus Dilakukan Saat Gebetan Menolak Ajakan Nge-date

Published by : Marti Posted on : Rabu, 3 September 2014

Hal Yang Harus Dilakukan Saat Gebetan Menolak Ajakan Nge-date

Duh, ajakan kencan kita ditolak gebetan. Ini dia hal yang harus dilakukan saat gebetan menolak ajakan nge-date. Supaya bisa tetap tenang dan cool saat gebetan menolak ajakan kita walau merasa malu, coba beberapa langkah ini. Apa saja ya hal yang harus dilakukan saat gebetan menolak ajakan nge-date? Baca sendiri yuk, hal yang harus dilakukan saat gebetan menolak ajakan nge-date.

 

Kecewa Itu Normal

Merasa nge-down karena ditolak gebetan? Enggak perlu sedih girls. Membiarkan diri kita nge-down atau kecewa sekali-kali normal kok. Karena ini bagian dari sisi psikologi yang harus kita lalui supaya lebih baik dan mudah move on nanti.

 

Baca jufa: Cara Singkat Move On Saat Susah Beralih Gebetan Dari Satu Cowok Yang Telalu Kita Sukai

 

Curhat

Biar enggak terus-menerus galau, coba curhat ke sahabat, keluarga atau orangtua kita yang paling dekat. Curhat bisa jadi media ampuh buat bikin hati kita lebih baik lho. Sekaligus lebih baik daripada menulis status galau di sosial media yang bisa bikin rumor buruk soal kita nanti. Siapa tahu dia menolak kita nge-date soalnya lagi sibuk harus mengerjakan tugas sekolah.


Terima Keputusan

Terima keputusan dengan baik kalau dia menolak permintaan kita. Cobalah buat terima keputusannya dengan hati lapang. Dan tetap bersikap cool saat ditolak maupun setelahnya. Kita bisa menambahkan kalimat, "Enggak apa-apa kok, lain kali siapa tahu kita bisa pergi bersama."

 

Baca juga: Tips Tetap Cool Saat Ditolak Cowok

 

Jangan Menghindar

Walau malu atau kecewa ditolak gebetan, jangan menghindari atau merasa malu. Tetap lanjutkan pdkt sama gebetan kita. Menolak nge-date bukan selalu berarti dia enggak suka. Bisa saja waktunya enggak tepat atau dia benar-benar sibuk. Sikap easy going setelah ditolak gebetan, bisa jadi nilai plus di mata dia kalau kita bisa menghadapi dan bersikap biasa setelahnya. Jangan heran kalau minggu depan, gebetan gentian mengajak kita keluar.

 

Baca juga: Tips Menghadapi Rasa Kecewa Berlebih

 

 

(stefanie, foto: perezhilton.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN