Hal Yang Harus Dilakukan Jika Mendadak Kangen Mantan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 17 September 2014

Hal Yang Harus Dilakukan Jika Mendadak Kangen Mantan

Duh, gimana yah kalau mendadak kepikiran sama mantan. Biasanya sih hal tersebut berawal dari kemunculannya di timeline kita atau enggak sengaja menemukan foto zaman ababil sama doi. Wih, galau ya rasanya antara mau ngelupain sama mau nyapa lagi. Hi Hi Hi. Sebenarnya enggak masalah kok kalau kita mau menghubunginya lagi, tapi tetap ada beberapa hal yang harus diingat ketika mendadak kangen mantan.

 

(Baca juga: Tips Berteman Dengan Mantan)

 

Realistis

Ingat yah, hubungan kita sudah berakhir. Jangan mentang-mentang kangen lalu kita dengan seenaknya tiba-tiba menyapanya untuk to the point bilang kangen. Selain citra diri kita yang jelek, doi juga bakal ngerasa risih lho girls. Enggak apa-apa kalau memang mau menghubunginya asalkan hanya sekadar untuk menanyakan kabarnya saja.

 

Lihat Keadaan

Girls, hargai status mantan paska putus dengan kita. Bisa saja dia sudah memiliki pengganti kita. Bagaimanapun kita harus menjaga perasaan pacarnya si mantan, lho. Ingat! Bukan berarti karena dia mantan kita lalu kita berhak melakukan apapun seperti waktu pacaran dulu.

 

Jangan Terbawa Suasana

Kalaupun kita berhasil keep contact sama si mantan, pastikan kita enggak lupa sama daratan. Jangan sampai kita blak-blakan buka kartu betapa kesepiannya kita paska putus. Hati-hati lho, ada beberapa tipe cowok yang ilfil dengan kelakuan tersebut.

 

(Baca juga: Tips Move On Saat Putus Cinta dan Dihantui Sosial Media Mantan)

 

Jaga Jarak

Yup, ingat-ingat lagi kalau sekarang sudah enggak seperti dulu. Kita enggak bisa melakukan kebiasaan yang sama seperti waktu jadian. Akan banyak perubahan drastis yang terjadi antara kalian. Pastikan untuk selalu jaga jarak demi kebaikan bersama.

 

(Baca juga: 6 Tanda Pacar Belum Melupakan Mantan)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN