Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Saat Mengejar Cowok Yang Kita Sukai

Published by : Marti Posted on : Senin, 15 September 2014

Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Saat Mengejar Cowok Yang Kita Sukai

Pengin banget sukses mendekati gebetan kita dan menjadikan dia sebagai pacar? Ada hal yang enggak boleh dilakukan saat mengejar cowok yang kita sukai. Sikap agresif boleh-boleh saja, tapi jangan sampai saking terlalu agresif malah bikin dia mudah ilfil dengan kita. Supaya tetap seimbang dan bisa mendekati gebetan dengan sukses, baca yuk hal yang enggak boleh dilakukan saat mengejar cowok yang kita sukai.

 

Terlalu Sibuk

Lagi menunggu ajakannya buat nge-date? Usahakan kita punya banyak waktu buat gebetan saat dia mengajaknya nge-date. Coba prioritaskan sekali-kali ajakannya, supaya dia enggak merasa takut buat mengajak kita lagi setelah nge-date pertama. Kalau kita benar-benar enggak sibuk dan pengin ketemu dia, ketemu saja! Dia akan hilang rasa tertarik kalau kita terlalu sibuk dan susah diajak nge-date.

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal PDKT Lewat Hp

 

Terlalu Cepat Merespon Telfon

Saat dia menghubungi kita lewat telfon, sms, chat atau sosial media. Jangan merespon terlalu cepat. Coba membalas setelah 30 detik dia mengirim sms, chat atau sosial media. Kalau kita terlalu mudah didekati pada awal pdkt, dia akan berpikir kita mudah dan dia punya banyak power untuk mendekati kita. Biarkan dia missed call hp kita dan angkat pada telfon kedua.

 

Bersikap Dingin

Boleh saja kita pura-pura jual mahal sama cowok supaya dia tertarik, tapi jangan terlalu berlebihan. Bersikap dingin sama cowok bisa disalah artikan di matanya. Coba sekali-kali bersikap ramah dan friendly. Selalu posisikan diri kita berbicara sebagai sahabat bukan gebetan. Dan untuk beberapa saat coba tetap cuek dan misterius. Sikap terlalu dingin atau enggak ramah sama cowok terus menerus bisa jadi bumerang dan bikin dia berpikir kalau kita cewek kasar.

 

Baca juga: Alasan Cowok Kehilangan Rasa Tertarik Pada Diri Kita

 

Terlihat Terlalu Menyukai

Apapun yang berhubungan dengan gebetan kita mudah banget terlihat terlalu menyukai. Tiap kali gebetan kita mengatakan sesuatu, coba jawab dengan kalimat "Oh, ya?" daripada "Wah, kamu hebat banget!" Dengan sikap yang kelihatan enggak terlalu mengidolakan atau menyukai gebetan, akan lebih dihormati cowok yang kita sukai saat pdkt.

 

 

(stefanie, foto: hercampus.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN