Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Cewek Single

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 29 Oktober 2013

Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Cewek Single

Jadi single bukanlah kutukan. Kita bisa jadi cewek single yang menyenangkan. Kita tetap bisa menikmati hidup walau enggak ada cowok di samping kita. Makanya hal-hal dibawah ini jangan kita lakukan, ya!  

 

1.Bikin pengumuman

Okay kita memang lagi jomblo. Tapi enggak perlu juga ngasih tahu keseluruh dunia kita jomblo. Seperti bikin status galau di Twitter  atau Facebook yang menggambarkan kalau kita single. Sesekali sih enggak apa-apa, tapi kalau tiap nge-twit atau tiap ngomong selalu dihubungkan dengan kejombloan kita. Kesannya kita jadi cewek putus asa banget.

 

2.Asal nge-date

Setiap ditawarin atau dijodohin sama teman kita langsung mau,walau pun cowok itu enggak sesuai dengan kriteria. Jangan pernah bilang sama diri sendiri,' biarin enggak suka yang penting enggak jomblo!' 

 

3. Bete sama teman yang pacaran

Manusiawi banget kalau kita iri atau cemburu sama teman yang udah punya pacar. Apalagi kalau ngeliat mereka gandengan atau si teman cerita soal cowoknya. Tapi ini jangan membuat kita jadi nyinyir dan judes  mengomentari soal pacar teman kita.  Perluas jaringan,dong. Siapa tahu dari teman-temannya pacar teman kita, kita bisa ketemu gebetan.

 

4.Membatasi pertemanan

Gara-gara jomblo kita jadi mengurung diri di rumah. Kalau ada acara kita jadi malas datang. Saat jomblo harusnya jadi kesempatan kita bebas datang ke berbagai event. Perluas jaringan pertemanan. Semakin luas pertemanan semakin besar potensi kita ketemu cowok yang oke.  Ajak aja sesama jomblo untuk pergi beramai-ramai. Pasti seru banget!

 

5.Jomblo abadi

Mungkin dari dulu sampai sekarang kita belum punya pacar. Bukan berarti kita emang ditakdirkan enggak pacaran. Jadi, jangan pernah menyakinkan diri sendiri dengan kalimat  ' Ya udah nasib nih, aku jadi jomblo selamanya. Enggak ada cowok yang  mau sama aku.'  Please girl, self-pity is a big no-no.

 

(muti, foto: forwallpaper.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN