Hal yang Disukai Cowok dari Cewek Tomboy

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 2 September 2013

Hal yang Disukai Cowok dari Cewek Tomboy

Lebih senang bergaul sama cowok, malas memakai rok dan suka sama hal-hal yang disukai cowok juga? Kalau tiga hal tadi kamu banget, kemungkinan kamu tergolong cewek tomboy, girls. Meskipun kita enggak feminim, bukan berarti cowok enggak suka sama kita, lho. Beberapa cowok justru lebih suka sama cewek tomboy dan diam-diam menaruh perhatian lebih. Hi-hi-hi.

 

Banyak topik obrolan

Karena cewek tomboy menyukai banyak hal yang disukai cowok juga, cowok jadi lebih nyaman ngobrol sama dia. Selain itu, banyaknya topik obrolan dan enggak canggungnya cewek tomboy juga disukai sama cowok.

 

Easy going

Biasanya cewek tomboy lebih easy going dan gampang beradaptasi. Dia juga bakal nyaman waktu cowok ajak ke tempat-tempat yang berkesan boyish, misalnya kayak konser band metal, rock dan sejenisnya. Cowok yang suka sama tomboy bakalan jatuh hati sama sifat kita yang satu itu.

 

Enggak manja

Selain enak diajak ngobrol dan easy going, cowok yang suka sama cewek tomboy juga ngerasa nyaman, karena cewek yang dia sukai ini enggak manja. Tapi, kadang cowok juga kepengin melihat sisi manja dari cewek sekali-kali, lho.

 

Ngerti bercandaan cowok

Si dia enggak bingung lagi buat menjelaskan jokes yang biasanya cuma dimengerti sama cowok. Soalnya, cewek tomboy biasanya sudah mengerti hal itu. Jadi lebih banyak jokes yang bisa dibicarakan sama si dia, deh.

 

Gaya berpakaian

Cowok yang suka sama cewek tomboy, bakalan jatuh hati waktu ngeliat cewek dengan setelan cuek. Misalnya, celana jeans, boots atau sneakers, juga kaos. Penampilan cewek tomboy yang simpel kayak gitu menunjukan dia enggak begitu ambil pusing sama fashion.

 

Model rambut

Rambut pendek identik sama cewek tomboy. Hal ini juga disukai sama cowok yang suka cewek tomboy. Mereka biasanya lebih senang sama cewek yang rambutnya pendek ataupun sebahu, girls.

 

Buat kita yang memang feminim dan bersikap manis sama cowok, enggak perlu so' tomboy buat mengambil perhatian cowok, kok. Masing-masing karakter kan punya kelebihan sendiri.

 

(lana, foto: monikaturczyn.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN