Hal Yang Diinginkan Setiap Cowok Saat Kencan Pertama

Published by : Marti Posted on : Jumat, 13 Juni 2014

Hal Yang Diinginkan Setiap Cowok Saat Kencan Pertama

Janjian nge-date dengan gebetan? Sebelum pergi dengannya, kita harus mengerti apa hal yang diinginkan setiap cowok saat kencan pertama. First date merupakan hal yang sangat vital. Dan sebagai penentu apa kencan ini berlanjut atau enggak. Jadi hal apa saja ya yang diinginkan setiap cowok saat kencan pertama?

 

Jangan Tegang

Faktanya, saat ia mengajak kita keluar berarti ada rasa penasaran yang ia pengin tahu lebih jauh. Tapi jangan sampai karena terlalu tegang karena khawatir enggak bikini a tertarik, nge-date kita malah berantakan. Persiapkan diri dan mental kita dengan matang supaya enggak ada kesalahan. Atur waktu lain kalau belum merasa siap. Katakan padanya jadwal kita sedang sibuk apa ada hari lain yang bisa kita temui.

 

Penampilan

Tiap cowok punya standarisasi penampilan yang menurutnya sempurna. Bukan berarti standarisasi baginya harus terbuka atau seksi. Ada beberapa cowok yang senang melihat cewek feminim, tomboy, stylish atau berpenampilan casual dan sederhana. Hal yang perlu kita pikirkan saat memilih pakaian buat nge-date adalah lokasi, waktu, kenyamanan dan image. Jangan sampai membuat ia menilai kita dari luar dan bukan dari kepribadian kita.

 

Bersikap Semangat Dan Antusias

Cowok akan segera merasa minder atau enggak pede saat melihat kita enggak tertarik, semangat atau antusias saat nge-date dengannya. Kalau acara kencan ternyata membosankan, bukan berarti harus menyerah dengan keadaan. Buat kegiatan spontanius atau tantang dia melakukan hal yang seru agar suasana semakin menyenangkan.

 

Bukan Berarti Kencan Pertama Sudah Berpacaran

Hal yang paling membuat cowok enggak tertarik atau menjauhi kita adalah sikap kita yang merasa kalau kencan pertama berarti kita sudah pacaran. Ingat, kencan adalah salah satu proses panjang sebuah pdkt. Kalau kita sudah melewatinya dengan baik dan kita berdua merasa nyaman, baru proses jadian dimulai. Bila sehabis kencan dia tiba-tiba cuek atau enggak ada tanggapan, jangan keburu galau atau takut kehilangan. Bisa jadi dia sedang sibuk atau memberikan test kecil kepada kita. Diamkan sampai ia menjawab chat atau telfon kita. Dan jangan pernah menghantui dirinya dengan teror melalui hp atau sosial media.

 

 

(stefanie, foto: dailyparent.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN