Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Mengejar Cowok Yang Kita Sukai

Published by : Marti Posted on : Senin, 15 September 2014

Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Mengejar Cowok Yang Kita Sukai

Pengin banget sukses mendekati gebetan kita dan menjadikan dia sebagai pacar? Ada hal yang boleh dilakukan saat mengejar cowok yang kita sukai. Sikap agresif boleh-boleh saja, tapi jangan sampai saking terlalu agresif malah bikin dia mudah ilfil dengan kita. Supaya tetap seimbang dan bisa mendekati gebetan dengan sukses, baca yuk hal yang boleh dilakukan saat mengejar cowok yang kita sukai.

 

Bikin Dia Menunggu

Saat kita merasa dia berusaha pdkt dengan cepat, coba beritahu kalau kita pengin semuanya berjalan dengan enggak terburu-buru. Beritahu dengan sikap atau bahasa tubuh supaya dia paham kalau tindakaannya saat itu salah. Tapi jangan asal kasih kode ya. Jangan sampai dia pikir kalau kita enggak tertarik dengan dia. Misalnya saat bertemu coba ceritakan sesuatu yang intinya kita tipe cewek yang suka semua hal berjalan dengan pelan tapi pasti. Menolak cowok sekali-kali enggak akan bikin dia malas melanjutkan pdkt, tapi makin tertarik dan penasaran dengan kita.

 

Baca juga: Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Pdkt dan Flirting Duluan Ke Gebetan Kita

 

Coba Berinisiatif  

Kadang, cowok merasa takut mendekati cewek duluan. Kalau memang kita merasa yakin pengin dekat dengan seseorang, coba dekati duluan. Trik mendekati duluan cowok yang kita sukai enggak terlalu sulit. Selama kita bisa bersikap balance dan enggak terlalu agresif yang sifatnya meneror atau terlalu stalking.

 

Jangan Takut Kehilangan

Kalau suka sama satu cowok, pasti ada rasa khawatir takut kehilangan dia. Semua cewek mengalami dan pernah sukses maupun gagal saat pdkt. Jadi jangan takut kalau kita akan kehilangan dia hanya karena kita enggak punya waktu buat pdkt sama cowok. Coba pakai trik tarik ulur supaya dia penasaran dan enggak mudah bosan saat pdkt dengan kita. Ingat, cowok paling suka permainan yang menantang termasuk saat mendekati cewek yang dia suka. Jual mahal sedikit oke banget kita coba, selama jangan terlalu jutek atau cuek.

 

Baca juga: Tips Tetap Cool Saat Ditolak Cowok

 

Kasih Petunjuk Sedikit Demi Sedikit

Karena cowok paling suka hal yang menantang dan sering merasa penasaran, coba kasih petunjuk diri kita sedikit demi sedikit. Jangan terlalu cepat mengumbar siapa dan apa yang kita sukai terlalu cepat. Bikin dia penasaran dan berinsiatif buat mencari tahu diri kita lebih banyak. Semakin kita menutup atau enggak kasih petunjuk diri kita lebih banyak, semakin tertarik gebetan kita terhadap kita.

 

Baca juga: Alasan Cowok Enggak Pengin Nembak Walau Sudah Pdkt Lama

 

 

(stefanie, foto: crushable.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN