Hal Yang Bikin Cowok Takut Mendekati Cewek Saat PDKT

Published by : Marti Posted on : Senin, 22 September 2014

Hal Yang Bikin Cowok Takut Mendekati Cewek Saat PDKT

Wah ternyata, ada banyak hal yang bikin cowok takut mendekati cewek saat pdkt dengan kita. Sikap seperti ini bisa bikin cowok merasa takut melanjutkan hubungan dengan kita saat pdkt atau pacaran. Apa saja ya hal yang bikin cowok takut mendekati cewek saat pdkt?


Mudah Marah Pada Hal Kecil

Hal terkecil sekalipun bisa bikin kita merasa kesal dan marah. Tiap kali kita mengomentari atau marah karena suatu hal yang sepele, perlahan bikin cowok merasa takut melanjutkan hubungannya dengan kita. Mereka takut karena malas suatu saat nanti hubungan kita berdua akan menjadi ribet atau sensitif. Cowok juga akan merasa kita merupakan tipe cewek menyulitkan, posesif, tukang kritik dan mudah cemburu.

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal Pdkt Lewat Hp

 

Terburu-Buru Menyebarkan Status Hubungan

Kalau kita belum resmi pacaran atau baru pacaran, jangan buru-buru menyebarkan status hubungan kita. Tiap kali kita mengumbarnya lewat sosial media, terlalu sering bikin status yang menjurus petunjuk kedekatan atau komentar tiap kali gebetan atau pacar update status mereka. Sikap seperti ini bisa bikin dia mendadak ilfil dan takut melanjutkan hubungannya dengan kita.

 

Pura-Pura Enggak Sengaja Bertemu Di Tempat Favorit

Cowok yang sebodoh yang kita pikir. Tiap kali kita pura-pura enggak sengaja bertemu di tempat favorit, padahal kita sudah merencanakan sebelumnya, gebetan kita sudah mengetahuinya sejak awal melihat kita. Sikap ini dimata cowok yang kita sukai dianggap stalking atau mereka berpikir kalau kita terlalu takut terjadi sesuatu saat enggak ada didekat dia. Gara-gara ini, cowok yang kita sukai bisa berubah pikiran menjadi takut melanjutkan hubungannya dengan kita.

 

Baca juga: Tanda Cewek Pemalu Tertarik Dan Pengin Pdkt Dengan Cewek Idamannya

 

Menceritakan Hal Buruk Orang Lain

Cowok manapun enggak menyukai atau menikmati gosip. Mereka enggak menyukai ini karena benci dengan drama dan terjadinya frenemies diantara persahabatan mereka. Kalau kita sering menceritakan hal buruk orang lain. Misalnya sahabat, mantan, teman atau competitor kita saat pdkt dengannya, gebetan kita akan merasa takut dan pengin buru-buru menjauh. Alasannya, mereka khawatir diperlakukan sama seperti yang terjadi dengan orang lain yang kita bicarakan sebelumnya.

 

Terlalu Sering Bertanya

Terlalu sering bertanya tiap kali ngobrol sama cowok bisa jadi bumerang buat kita. Di mata cowok, dia akan berpikir kalau kita bersikap kasar, terlalu pengin tahu, mengganggu dan menyulitkan. Selain itu cowok akan malas mendekati kita karena merasa sikap kita salah satu tanda cewek posesif dan mudah curiga atau cemburu.

 

 

(stefanie, foto: teen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN