Hal Yang Bikin Cowok Males Lanjutin PDKT

Published by : Marti Posted on : Minggu, 11 Mei 2014

Hal Yang Bikin Cowok Males Lanjutin PDKT

Pas dideketin cowok, bawaannya pasti senang. Tapi, ada kalanya cowok tiba-tiba berhenti PDKT. Beberapa penyebabnya bisa jadi karena sikap kita sendiri, girls. Yuk cari tahu hal apa saja yang bikin cowok males lanjutin PDKT.


Over-Analyzing

Cowok itu makhluk yang simpel. Jadi wajar ketika ditanya sesuatu, cowok menjawab dengan jawaban sederhana dan langsung ke pokok pembicaraan. Nah sebagai cewek, seringnya kita kurang puas dengan jawaban tersebut. Akhirnya kita mencecar gebetan dengan pertanyaan-pertanyaan lain yang lama-lama bisa bikin dia kesel. Kalau terus seperti ini, bisa saja cowok jadi males lanjutin PDKT.

 

Pura-pura Bodoh

Sering bersikap pura-pura bodoh agar terlihat imut? Sesekali mungkin kita terlihat lucu, tapi lama-lama cowok bisa ilfil dan menganggap kita bodoh beneran. Yuk tampil apa adanya dan enggak perlu takut untuk mengungkapkan pendapat serta terlihat smart. Malah, cowok akan lebih suka sama cewek pintar, lho. Kalau cowok merasa terintimidasi dengan kecerdasan kita, he's not worth our time, girls.

 

Enggak Tertarik Terhadap Apapun

Jika kita tertarik terhadap sesuatu, seperti fashion, make up, musik, film, buku, fotografi, memasak, apapun itu, akan menambah nilai plus di mata cowok. Soalnya, cowok melihat kita jauh lebih keren karena ada sesuatu yang bikin kita semangat. Cowok juga merasa kita mandiri dan dia enggak perlu setiap saat berada di sekitar kita, karena kalau lagi enggak bareng, ada hal lain yang membuat kita semangat. Dan, cewek yang enggak terlihat menunjukkan ketertarikan terhadap suatu hal, hanya akan membuat cowok ilfil dan males lanjutin PDKT.

 

Terlalu Jual Mahal

Jual mahal sih oke, tapi terlalu jual mahal hanya akan membuat cowok males dan berhenti PDKT. Sikap ini juga membuat cowok merasa kalau kita enggak serius dengan dia sehingga enggak mau buang-buang waktu untuk hal seperti ini. Jika kita pengin main jual mahal, setidaknya tunjukkan kalau kita tertarik kepada cowok tersebut sehingga dia enggak akan mundur begitu saja.

 

Terlalu Drama

Salah satu hal yang bikin cowok ilfil adalah cewek yang terlalu banyak drama. Entah itu membenci geng cewek lain di sekolah, memusuhi mantan gebetan, ngegosipin cewek lain terus menerus, hanya akan membuat cowok males lanjutin PDKT.


Terobsesi Sama Diri Sendiri

Kita pasti suka kesal kan sama cowok yang apa-apa selalu tentang dia? Setiap ngobrol, pasti dia yang mendominasi. Dia juga haus pujian bahkan untuk hal kecil sekalipun. Nah, cowok juga sama. Mereka suka males lanjutin PDKT sama cewek yang terlalu terobsesi kepada dirinya sendiri.

 

(iif. foto: gurl.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN