Hal Wajib Yang Perlu Dilakukan Agar Cepat Mendapatkan Pacar

Published by : Marti Posted on : Minggu, 25 Mei 2014

Hal Wajib Yang Perlu Dilakukan Agar Cepat Mendapatkan Pacar

Ada banyak hal wajib yang perlu dilakukan agar cepat mendapatkan pacar idaman. Kalau sebelumnya sering menyesal karena kita mengenal cowok lewat party dan ternyata dia cowok player. Jangan keburu galau, coba beberapa tips di bawah ini buat yang kepengin mendapatkan cowok idaman kita.


Percaya Diri

Kalau kita melihat cewek yang terlihat enggak pede atau nyaman dengan dirinya sendiri, apa kita akan tertarik dengannya? Sikap percaya diri akan memberikan kita lebih menarik di mata cowok, bahkan saat kita merasa kalau penampilan kita saat itu biasa saja. Jadi kalau pengin mendapat perhatiannya, kita harus bersikap biasa, cool dan pede.

 

Tertawa dan Tetap Positif

Selalu pertahankan energy positif di sekeliling kita. Dengan begitu secara natural cowok akan tertarik dengan kita. Siapa yang enggak mau menghabiskan waktu dengan orang yang selalu tertawa dan positif?

 

Bahasa Tubuh

Memberikan kode kalau kita tertarik dengannya sangat penting agar dia mau mendekati kita. Cara itu sangat mudah, kita hanya butuh melakukan body language atau bahasa tubuh supaya dia mengetahuinya. Coba curi tatapan mata dan rajin tersenyum padanya tiap bertemu. Cara ini akan membuat kesempatan padanya untuk mulai berbicara kepada kita.


Pelajari Singkat Hobi Favoritnya

Kalau sudah punya gebetan, coba deh pelajari apa yang disukainya. Apakah itu sepak bola, basket, band musik dan lainnya. Enggak perlu tahu banyak, cukup menambah wawasan dan tetap alert dengan informasi terbaru soal hobinya. Saat tahu kita menyukainya, cowok itu akan tertarik dan mendekati kita.

 

Jangan Terlalu Ribet Dengan Penampilan

Terlalu fokus pada penampilan atau menjaga image membuat cowok malas dekat dengan kita. Apalagi kalau kita tipe cewek yang selalu pakai makeup tebal. Sejujurnya, cowok lebih tertarik sama cewek dengan kecantikan alami dibanding cewek pakai makeup tebal. Biar tetap cantik dengan makeup minimal, selalu merawat kulit kita supaya jauh dari masalah kulit.

 

Mendekati Sahabatnya

Meskipun kakak kelas, enggak masalah kalau kita mendekati sahabatnya. Saat dekat dengan sahabat gebetan, peluang kita dekat atau sering hangout dengannya semakin besar. Saat pdkt, beberapa cowok pakai cara tradisional. Yaitu, mencari cewek yang disukai sahabatnya. Dengan begitu, dia enggak merasa khawatir saat berpacaran nanti.

 

 

(stefanie, foto: teenlife.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN