Hal Tentang Cewek Yang Enggak Terlalu Dipedulikan Cowok

Published by : Marti Posted on : Senin, 12 Januari 2015

Hal Tentang Cewek Yang Enggak Terlalu Dipedulikan Cowok

Kadang, kita suka terlalu memikirkan apa yang ada di pikiran cowok tentang kita. Padahal kenyataannya, apa yang kita anggap penting belum tentu dipedulikan oleh cowok. Bahkan, mereka sama sekali enggak memperhatikannya dan membuat kita gondok karena merasa kurang diperhatikan. Daripada jadi tambah bete, yuk cari tahu hal-hal yang menurut kita penting tapi enggak terlalu dipedulikan oleh cowok.

 

(Baca juga: 10 Rahasia Cowok Yang Malu Diungkapkan Ke Cewek)

 

Lupa Dandan

"Aaakkk... aku lupa belum pakai pensil alis." "Ya ampun, tadi belum pakai maskara." Dan sejuta keluhan lainnya ketika kita keluar rumah dan enggak dandan. Kita merasa takut cowok akan berkomentar aneh ketika kita enggak memakai make up. Padahal, cowok enggak peduli jika kita enggak pakai pensil alis atau maskara.

 

Perfect Selfie

Kita butuh berapa kali take sampai mendapatkan selfie yang kece. Kalau enggak ketemu, kita pun ngomel-ngomel karena merasa enggak oke saat selfie. Ternyata, cowok enggak terlalu mempedulikan apakah selfie kita sudah oke atau enggak. Malah, mereka lebih suka jika kita posting sesuatu yang lucu atau foto kocak kita. Karena itu menunjukkan sisi fun di diri kita dan membuat mereka tambah tertarik untuk PDKT.

 

(Baca juga: Alasan Cowok Nge-Friendzone Cewek)

 

Ganti Gaya Rambut

Suka kesal enggak sih ketika gebetan atau pacar enggak memuji penampilan baru kita setelah mengganti gaya rambut? Hal ini sering terjadi karena mereka memang enggak terlalu peduli dengan perubahan tersebut. Mereka baru akan berkomentar jika kita yang mengungkitnya. Tapi, bukan berarti mereka enggak tertarik, hanya saja mereka merasa enggak terlalu penting membahas hal tersebut.

 

Suka Musik Atau Film Yang Beda

Waktu PDKT, tanpa disadari kita cenderung menyukai hal yang disukai gebetan, seperti musik atau film tertentu. Padahal, kita bisa kok jadi diri sendiri dan pede dengan pilihan kita, meski itu bertolak belakang dengan favorit gebetan. Mereka juga enggak peduli kalau pilihan kita berbeda. Malah, hal ini bisa jadi bahan obrolan dan bikin kita semakin mengenal satu sama lain.

 

Baju Favorit

Kita suka menghabiskan banyak waktu di depan kaca memilih baju yang oke dan disukai gebetan atau pacar. Kenyataannya, cowok enggak terlalu peduli dengan jenis-jenis baju tersebut. mereka bahkan enggak kenal nama-nama item fashion tersebut secara spesifik. Selama pakaian itu terlihat pas di tubuh kita, mereka enggak akan mempermasalahkannya.

 

(Baca juga: Perbedaan Cowok dan Cewek Saat Suka Sama Seseorang)

 

Mulai Chat Duluan

Salah satu halangan saat kita ingin mengajak cowok chat duluan adalah takut dengan tanggapan mereka. Psstt... sebenarnya cowok juga suka gugup buat ngajak chat duluan jadi mereka juga menunggu-nunggu kita untuk nge-chat duluan. Jadi, enggak perlu ragu lagi, deh, buat ngajak chat duluan. Mereka enggak mikirin siapa yang ngajak duluan, yang penting bisa menjalin obrolan yang seru.

 

(iif. foto: giphy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN