Hal Sepele Yang Membuat Kita Insecure Dengan Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 September 2014

Hal Sepele Yang Membuat Kita Insecure Dengan Pacar

Girls, sekarang makna insecure dan posesif ternyata beda tipis, lho. Soalnya kita sering mengatasnamakan insecure untuk rasa posesif yang berlebihan sama si pacar. Enggak baik, lho terlalu insecure sama si pacar. Mereka juga tetap membutuhkan 'jarak' walaupun sudah jadian dengan kita. Tapi tetap ada saja hal sepele yang membuat kita insecure sama pacar.

 

(Baca juga: Tipe Cewek Yang Cowok Enggak Suka)


Enggak Angkat Telefon

Semakin si pacar enggak mengangkat telefon, kita akan semakin menerornya sampai dia mengangkat telefon. Tapi coba kita pikir lagi, mungkin saja dia sedang sibuk atau sedang membawa kendaraan. Bahaya banget lho memaksanya mengangkat telefon kalau mereka sedang berkendara.

 

Text Kita Cuma di Read

Girls, kita harusnya berterima kasih karena pacar kita masih menyempatkan diri untuk membaca pesan kita. Di luar sana masih banyak cowok super sibuk yang jarang memegang hp. Kalau sudah begitu, jangankan untuk membalas pesan kita, buat megang hp saja sudah jarang.

 

(Baca juga: Kamu Pacar Yang Posesif?)

 

Ngomong Pelan di Telefon

Coba deh hilangkan mind set cowok sedang selingkuh kalau bicara pelan ketika angkat telefon. Bukan berarti mereka menutupi telefon dari kita, girls. Bisa saja mereka sedang dalam acara penting atau memang dalam kondisi tertentu yang mengharuskan mereka bicara pelan.

 

Enggak Kasih Kabar Dalam Waktu Lama

Dari pada sibuk memikirkan hal-hal negatif tentang pacar yang berefek buruk untuk hubungan kita, lebih baik kita fikir sisi positifnya saja. Misal, anggap dia sedang sibuk banget, enggak punya pulsa, atau langganan paketnya lagi mati tapi belum sempat beli pulsa. Kalau lagi senggang pun mereka akan cepat menghubungi kita, kok.

 

(Baca juga: Keuntungan Punya Pacar Posesif)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN