Hal-hal yang Harus Kita Dihindari pas PDKT

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 2 November 2014

Hal-hal yang Harus Kita Dihindari pas PDKT

Ada beberapa hal nih yang harus dihindari buat kita yang lagi PDKT sama cowok. Biasanya cowok itu juga bisa gampang ilfeel loh, enggak cuma cewek saja ternyata yang gampang ilfeel. Makanya kita harus coba buat ngehindari hal-hal ini pas lagi PDKT sama cowok.

 

(Baca juga : 5 Cara Buat Memulai Pdkt Duluan)

 

Berpikir Negatif

Jangan terlalu sering deh kita berpikir negatif tentang si cowok misalnya, kalau cowok itu telat bales sms kita biasanya langsung berpikiran jangan-jangan dia lagi smsan sama cowok lain terus bosen sms an sama kita, dan pikiran-pikiran buruk lainnya. Jangan dibiasakan seperti itu.

 

Make-up Berlebihan

Meskipun make-up itu penting tapi janganlah kita make-up yang berlebihan ketika kita ketemu sama gebetan kita. Biasanya cowok itu suka cewek yang natural dan enggak berlebihan. Kalaupun mau make-up, make-up lah dengan gaya yang natural.

 

(Baca juga : Mitos Pdkt yang Salah)

 

Jangan Ngaret

Ini adalah hal yang simple tapi bisa ngebuat cowok bete kalau kita udah janjian dan kita yang gak tepat waktu atau ngaret. Cowok bisa ilfeel mendadak kalau kita keseringan ngaret pas lagi janjian sama dia.

 

(Baca juga : Hal yang Bikin Cowok Males Lanjutin Pdkt)

 

(razan, foto : wetpaint.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN