Hal-Hal yang Harus Dilakukan Ketika Digebet Kakaknya Mantan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 16 September 2014

Hal-Hal yang Harus Dilakukan Ketika Digebet Kakaknya Mantan

Statusnya sih memang sudah mantan, tapi belum tentu semuanya akan seperti keadaan biasa. Ada fase dimana masih ada masalah yang msih belum terselesaikan atau apapun yang membuat hubungan kalian terasa enggak biasa meskipun sudah putus. Hal ini yang membuat kita enggak enak untuk berbuat apa-apa. Tapi life must go on. Apa jadinya apabila kita justru didekati oleh kakaknya mantan kita? Wih. Lihat cara menghadapinya nih girls supaya kita enggak salah jalan.

 

(Baca juga: 6 Tanda Pacar Belum melupakan Mantan)

 

Ingat Resiko

Yup, coba kita pikir-pikir lagi. Masalah dengan si mantan saja mungkin belum tentu clear, sekarang sudah dekat lagi dengan kakaknya si mantan. Coba kenali konsekuensinya jika semua ini tetap dilanjutkan. Tapi kita enggak bisa membohong diri kalau kakaknya mantan enggak kalah keren untuk digebet. Nah, disini kita harus berpikir bijak ya.


Terbuka

Dari pada diam-diam sendiri, lebih baik kita lebih terbuka saja. Entah dengan sama si mantan, entah dengan si kakaknya mantan. Lebih baik sih ke kakaknya mantan, secara mungkin dia bisa lebih berfikir dewasa dan belum ada masalah dengan kita. Kita bisa ceritakan kekhawatiran kita tentang kedekatan tersebut.

 

(Baca juga: Tanda-Tanda Masih Sayang Mantan)

 

Let It Flow

Kalau semua sudah dibicarakan, lebih baik kita ikuti saja semua yang terjadi. Kita tidak perlu semakin agresif atau malah menjauh karena enggak enak sama mantan. Mungkin saja akan ada cerita enggak terduga seiring berjalnnya waktu. He He He.


Be Your Self

Enggak perlu repot mendengarkan kata orang lain. Kalau kita merasa cocok, enggak ada salahnya untuk melanjutkan hubungan kita dengan si kakaknya mantan. Lagi pula kita yang menjalani hubungan ini, enggak akan merugikan siapapun selama tujuan kita baik.

 

(Baca juga: 8 Cara Aneh yang Jitu Untuk Mempertahankan Hubungan)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN