Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Bertemu Pacar Barunya Mantan

Published by : Marti Posted on : Kamis, 4 Desember 2014

Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Bertemu Pacar Barunya Mantan

Oh no! Tiba-tiba harus terjebak dalam satu momen di mana ada kita, sang mantan, dan pacar barunya mantan. Duh, harus gimana ya? Ini dia hal-hal yang harus dilakukan ketika bertemu pacar barunya mantan.

 

(Baca juga Tips Menghadapi Mantan dan Pacar Kita Ternyata Sahabat Dekat)

 

Selalu tampil menarik

Kita enggak tahu kapan akan bertemu pacar barunya mantan kita. Bisa aja di situasi yang kita enggak duga sama sekali. Makanya, penting banget buat selalu siap sedia tampil cantik. Hi-hi-hi. Supaya kita enggak menyesal memberi kesan pertama padanya. Eits... Siapa tahu ada kecengan lucu yang tertarik pas ketemu kita.

 

Stalking dulu sebelum ketemu

Kalau memang ada acara reuni atau undangan ultah teman yang memungkinkan kita ketemu sama pacar barunya mantan, ada baiknya kita stalking sedikit sebelum ketemu. Enggak ada salahnya kepo-kepo sedikit. Ini untuk mengurangi efek kaget kalau si cewek baru ini lebih oke atau mungkin enggak lebih oke dari kita. He-he-he.

 

(Baca juga 6 Tanda Pacar Belum Melupakan Mantan)


Berbohong sedikit

Ketika ketemu sama pacar barunya mantan kita di situasi yang ramai bareng orang-orang, enggak masalah kalau kita berbohong sedikit. Walau masih galau, coba untuk enggak menunjukkan kesedihan itu. Coba sebisa mungkin menikmati suasana acara tanpa make a scene di depan umum seperti nangis atau bete-betean.

 

Polite alert

Ini sikap paling penting banget. Mau kita putus baik-baik atau enggak dengan mantan, kita tetap harus menjaga sikap. Pasang senyum manis saat kita dikenalkan dengan pacar barunya mantan.

 

Sibuk sama gadget

Enggak ada salahnya buat pura-pura main hape saat ada di situasi di mana kita terjebak dalam satu ruangan bareng mantan dan pacar barunya. Tiba-tiba pura-pura bales chat teman atau terima telepon untuk menghindari pembicaraan yang lebih dalam dengan mereka berdua.

 

(Baca juga Hal-Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Ketika Bertemu Pacar Barunya Mantan)

 

(nana, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN