Hal-Hal yang Enggak Diungkapin Cowok Tentang Cewek

Published by : Marti Posted on : Rabu, 26 Maret 2014

Hal-Hal yang Enggak Diungkapin Cowok Tentang Cewek

Ngomongin cowok emang enggak ada habisnya, deh. Benar enggak? Ada aja hal-hal yang selalu bikin kita penasaran soal dia. Misalnya, apa yang ada di pikiran si dia sebenarnya tentang kita. Seperti hal-hal apa saja berhubungan dengan cewek yang enggak ia ungkapkan ke orang lain terutama cewek.

 

Cewek pendekatan duluan

Mungkin kita merasa cowok akan menganggap kita terlalu agresif kalau bergerak untuk mendekatinya duluan. Padahal, bagi mereka, enggak masalah tuh kalau cewek mau melakukan PDKT duluan sama cowok.


Membuka diri

Cowok pengin seorang cewek itu jadi sosok yang ramah dan terbuka. Walau kita enggak suka sama cowok itu, ada baiknya memberi kesempatan dulu supaya cowok itu bisa mengenal diri kita dan kita juga bisa mengenalnya dengan baik. Siapa tahu, kita jadi berubah pikiran? He-he-he.

 

Cewek suka sama dia

Cowok juga enggak bakal bilang-bilang kalau ada cewek yang naksir sama dia. Apalagi, kalau dia tahu kalau kita suka sama dia, dia akan mencoba bertindak biasa-biasa aja. Padahal dalam hati, dia udah tahu kalau kita sepertinya tertarik sama dia. Nah, kalau dia juga suka sama kita, pasti dia akan nunjukkin hal itu. Kalau enggak, si dia akan mulai menjauhi kita. Duh!

 

Penampilan bukan yang utama

Di mata kita, cewek cantik adalah hal yang pertama kali menarik perhatian cowok. Eits... Ternyata, enggak juga, lho. Bagi cowok, penampilan memang penting. Jangan sampai juga kita enggak merawat diri dan jadi cewek yang urak-urakan. Tapi, bagi cowok, penampilan bukanlah yang utama. Mungkin hal itu emang enggak diungkapkan aja sama cowok. Padahal, mereka enggak melihat kita dari penampilan doang, lho. Yang utama adalah sifat dan kepribadian baik kita.

 

Cewek tanpa make-up

Hampir menyambung dengan poin sebelumnya. Cowok ternyata diam-diam lebih mengagumi cewek yang cantik tanpa make-up, lho. Lagi-lagi, kita mungkin mengira cowok melihat cewek dari fisik doang. Semakin merias wajah, maka semakin menarik di mata cowok. Ih... Enggak, kok. Mereka enggak selalu memperhatikan hal seperti itu. Tetap yang utama adalah kepribadian kita yang menarik.

 

(nana, foto: teen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN