Hal-hal Yang Enggak Disukai Cowok Dari Cewek

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 29 Mei 2014

Hal-hal Yang Enggak Disukai Cowok Dari Cewek

Sebenarnya ada beberapa hal yang sering cewek lakukan secara sadar atau enggak sadar, untuk menarik perhatian cowok. Tapi ternyata hal itu belum tentu pas dengan selera cowok. Coba cek dulu deh, beberapa hal-hal yang enggak disukai cowok dari ceweknya. Hayooo ada dari salah satunya pernah kita lakukan?

Kuku panjang
Kebanyakan cewek menilai punya kuku panjang itu keren. Tapi sebenarnya ini enggak disukai cowok,lho. Mereka lebih suka yang bentuk kuku yang natural dan bila cewek punya kuku yang terlalu panjang bisa enggak sengaja mencakar orang lain termasuk cowok. Jadi, lebih baik kita punya kuku yang senderhana dan pendek. Jangan juga terlalu heboh menghias kuku kita.


Terlalu wangi

Cewek juga senang dengan minyak wangi. Dan pastinya tampil wangi akan menambah pede kita. Tapi hati-hati ya kadang kita suka enggak sadar menggunakan minyak wangi terlalu banyak hingga baunya menusuk hidung. Ini juga yang cowok enggak sukai. Jadi saat menyemprotkan minyak wangi, secukupnya saja. Semprotkan di belakang telinga dan lengan saja dengan jarak yang enggak terlalu dekat. Enggak perlu seluruh tubuh, ya.

pura-pura bodoh
Jangan pernah berpikir tampil pura-pura bodoh itu akan terlihat cute. Cowok lebih senang mendengarkan cewek yang punya pendapat. Kalau kita tahu sesuatu, enggak perlu malu untuk mengungkapkannya. Yang penting kita memberitahu dengan nada yang manis dan jangan seperti menggurui.


Kasar
Satu hal yang paling membuat cowok enggak suka adalah kasar. Mungkin kita enggak bersikap kasar sama dia, tapi pada orang lain disekitarnya. Cowok enggak suka melihat cewek bersikap kasar pada orang-orang yang ada disekitarnya, terutama orang enggak dikenal. Bukan berarti kita harus senyum melulu ya. Tapi sebete apa pun, sebagai cewek sopan santun itu perlu dijaga. Paling enggak bilang 'permisi' atau 'terima kasih' pada orang yang ada disekitar kita.

 

(muti, foto: kurakaniz.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN