Hal-Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Ketika Bertemu Pacar Barunya Mantan

Published by : Marti Posted on : Kamis, 4 Desember 2014

Hal-Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Ketika Bertemu Pacar Barunya Mantan

Oh no! Tiba-tiba harus terjebak dalam satu momen di mana ada kita, sang mantan, dan pacar barunya mantan. Duh, harus gimana ya? Pastinya, hal-hal ini yang enggak boleh dilakukan ketika bertemu pacar barunya mantan.

 

(Baca juga Tips Menghadapi Mantan Yang Terlalu Cepat Pacaran Lagi)


Mengakrabkan diri

Anti banget sengaja ngajak ngobrol walau basa-basi dengan pacar barunya mantan. Walau kita udah enggak ada perasaan apa-apa dan pengin bersikap ramah, hal ini terkesan awkward dan bisa saja menimbulkan konflik antara mantan dan pacar barunya yang merasa risih dengan kehadiran kita.

 

Tatapan sinis

Eits... Tanpa disadari, mimik kita bisa tiba-tiba menjadi sinis, lho. Mungkin kita merasa biasa saja, tapi karena merasa iri karena mantan cepat banget beralih ke cewek lain, kita jadi memberi tatapan sinis dan nyebelin. Hmm...

 

(Baca juga 5 Cara Membalas Chat dari Mantan Pacar)

 

Mengajak nostalgia

Nah, topik-topik tentang masa lalu wajib banget dihindari. Enggak perlu kita sengaja atau enggak sengaja mengajak nostalgia tentang masa-masa dulu apalagi masa pacaran dulu. He-he-he.


'I have to win him back!'

Gara-gara melihat dengan mata kepala sendiri mantan dengan pacar barunya, kita jadi terpancing buat balikan sama dia. Jangan sampai keputusan sesaat ini membuat kita menyesal di kemudian hari ya, girls!

 

Merasa minder

Kalau poin sebelumnya kita jadi kepedean buat memenangkan hatinya lagi, poin ini juga perlu dihindari. Merasa minder apalagi merasa kasihan pada diri sendiri alias self-pity. Kita merasa kalau kita udah gagal sebagai pacar dan jadi kepikiran hal negatif yang ini itu.

 

(Baca juga Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Bertemu Pacar Barunya Mantan)

 

(nana, foto: a-magazine.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN