Hal-Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Demi Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 18 Maret 2014

Hal-Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Demi Cowok

Saat pdkt  atau pacaran, kita akan melakukan banyak hal demi cowok. Kita akan lebih toleran dan mau mengalah demi kebahagian dia. Tapi ada beberapa hal yang enggak boleh kita lakukan demi seorang cowok.

 

Berhenti mencapai cita-cita

Kita punya cita-cita sekolah kedokteran di UI tapi kita tinggal di Yogyakarta. Karena takut dengan hubungan jarak jauh, kita akhirnya memutuskan mencari kuliah di Yogyakarta aja, biar tetap dekat dengan pacar kita. Kalau kita punya cita-cita ya harus dijalanin. Halangan pasti ada tapi bisa diobrolin dan dicari jalan keluarnya. Dan jalan keluarnya ya bukan merubah cita-cita kita.

 

Merubah prinsip

Kita punya prinsip no sex, enggak mau ngerokok. Tapi gara-gara mendengar rayuan cowok atau gebetan kita kita jadi mikir-mikir lagi. Seharusnya kalau cowok kita sayang sama kita, dia enggak akan memaksakan kehendaknya dan menghormati pilihankita.

 

Mengorbankan waktu bersama teman

Setelah jadian sama pacar atau saat pdkt sama gebetan, si cowok udah mulai ngatur-ngatur. Dia maunya kita selalu ada setiap dia butuh.  Kita jadi enggak punya waktu untuk nongkrong bersama teman-teman kita. Sesayang apa pun kita sama cowok, kita harus tetap punya kehidupan pribadi. Punya waktu bersama teman-teman itu tetap penting.

 

Mau diatur-atur

Harus pakai rok, enggak boleh pergi kalau sama teman cowok yang lain. Kalau cowok sudah membuat sejumlah aturan, ini tanda lampu kuning! Kita harus bisa berani bilang enggak.  Memberi saran atau masukan boleh, tapi bukan berarti semua ucapan dia harus kita turuti,lho.

 

(muti, foto: huffingtonpost.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN