Hal-Hal yang Bikin Cowok Takut Pacaran

Published by : Marti Posted on : Kamis, 1 Mei 2014

Hal-Hal yang Bikin Cowok Takut Pacaran

Hmm... Suka heran sama cowok yang baik hati, punya tampang oke, dan pintar, tapi enggak pernah pacaran? Pastinya, banyak dong cewek-cewek yang mau sama dia, tapi kenapa dia enggak pernah pacaran, ya? Nah, ternyata ada beberapa cowok yang memang enggak mau pacaran dulu saat ini. Ini dia hal-hal yang bikin cowok takut pacaran.

 

Ganggu persahabatan dia

Salah satu hal yang bikin cowok takut pacaran adalah takut hal itu akan mengganggu persahabatan dengan geng cowoknya. Kalau pacaran, cowok takut dikekang buat nongkrong sama teman-teman atau bahkan takut jadi enggak bisa meluangkan waktu baut jalan bareng teman-temannya.

 

No more free time

Enggak ada lagi, deh, waktu untuk leha-leha dan malas-malasan seharian penuh pas weekend. He-he-he. Pastinya mesti siapin waktu unuk jalan bareng pacar. Nah, beberapa cowok ternyata takut kehilangan waktu bebasnya yang bisa dipakai untuk berbagai hal yang ia suka seperti main games, sibuk latihan futsal, sibuk jadi ketua organisasi, dan sebagainya.

 

Cewek jadi enggak respek
Salah satu hal yang bikin cowok takut pacaran adalah dari sisi ceweknya. Cowok takut kalau nanti sudah pacaran sang cewek akan berubah. Enggak manis seperti awal PDKT, tapi malah jadi galak, ngomel-ngomel terus, bawelin si dia terus, dan sebagainya.

 

Di-stalking terus

Nah, hal yang bikin cowok malas buat pacaran dulu adalah masalah stalking. Namanya juga cewek, pasti kita penasaran banget cowok kita lagi sama siapa, di mana, dan ngapain. Enggak jarang kita kepo dan banyak nanya sama si dia. Bagi cowok, hal ini sangat tidak nyaman. Cowok merasa belum perlu pacaran kalau malah mengganggu privasinya terus menerus.

 

Masuk ke kehidupan fancy

Kalau yang ini dilihat dari tipe ceweknya. Cowok takut pacaran karena ia takut dengan kehidupan fancy cewek yang ia pacari. Ia enggan masuk ke dalam lingkaran fancy pacarnya itu. Yah, beberapa cowok memang enggak suka sama gaya hidup gaul yang bagi mereka hanya buang-buang uang dan waktu saja. He-he-he.

 

(nana, foto: teens.webmd.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN