Hal-Hal Kecil Yang Cowok Suka Dari Pacarnya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 18 Februari 2014

Hal-Hal Kecil Yang Cowok Suka Dari Pacarnya

Kita enggak perlu selalu tampil cantik dan dandan full make-up untuk membuat cowok suka sama kita. Banyak tindakan-tindakan kecil yang terlihat sepele yang bisa bikin cowok makin jatuh cinta sama kita. So, start from something simple, girl.

 

Cara kita memanggil namanya.

Boleh nih kita membuat nama panggilan spesial buat pacar, biar dia makin sayang sama kita. Gunakan juga intonasi yang khusus. Enggak harus yang manja dan kayak anak kecil, lho.

 

Saat rambut berkibar dan enggak sengaja dia menyentuhnya

Rambut selalu jadi misteri buat cowok. Enggak harus rambut panjang, hitam dan tebal. Tiap cowok punya selera yang beda-beda soal rambut.  Jadi jangan lupa rawat rambut dengan baik. Jangan sampai kering, ujungnya pecah-pecah apalagi ketombe. Kita bisa pakai tonik rambut agar ketika rambut berkibar tercium harum semerbak.

 

Menggenggam erat tangannya

Cowok makin tambah cinta pada kita ketika dia sedang down atau sedih, kita memberinya semangat dan kekuatan dengan menggenggam erat-erat tangannya hangat. Seperti kata One Direction, "your hand fits in mine. Like its made just for me' Jadi enggak perlu kasih nasehat banyak-banyak, cukup genggam erat tangan pacar kita dan tatap matanya dengan penuh pengertian. Hi-hi-hi.

 

Bermain dengan hewan peliharaan

Punya anjing, kucing, kelinci atau hamster yang lucu bisa membuat kita lupa daratan. Dan gaya kita saat bermain dengan binatang bisa bikin cowok suka banget. Saat seperti ini, ajak juga dia main dengan binatang peliharaannya ya. Biar makin seru dan romantis.

 

Saat menikmati makanan

Enggak perlu jaim dan menjaga jumlah makanan kita. Cowok paling senang melihat cewek menikmati makanannya. Kalau kita tipe cewek berantakan, jangan lupa sediakan tissue dan tissue basah biar sisa makanan enggak berantakan ke mana-mana.

 

(muti, foto: suturi)

 

 

 

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN