Gencar PDKT Selama Liburan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 19 Juni 2013

Gencar PDKT Selama Liburan

Liburan enggak akan jadi alasan untuk menghentikan strategi PDKT ke gebetan kita. Masih banyak pilihan rencana yang malah bisa bikin kita semakin dekat sama dia lho! Yuk intip beberapa saran seru yang enggak cuma bisa masuk ke daftar strategi baru, tetapi juga bikin liburan kita tambah fun!

 

Cari tempat tempat seru anti mainstream

Supaya enggak habis kesempatan untuk main sama gebetan, kita harus rajin terus nyari tempat seru yang anti-awkward moment. Pasti senang deh, kalau bisa ngobrol santai sama si dia.

 

Ajak ke tempat kesukaan dia

Kita juga perlu caritahu hobi atau hal kesukaannya lho. Berguna banget untuk cari tempat hangout yang bisa disesuaikan sama hobinya dia. Misalnya main ke planetarium kalau si dia hobinya berhubungan sama benda angkasa.

 

Hangout gabungan

Hi-hi-hi, kalau masih malu-malu dan khawatir kalau ditinggal berdua, bisa banget minta bantuan sahabat dan teman-teman segeng untuk hangout bareng teman segengnya dia. Rame!

 

Rajin update di social media

Enggak sembarang update, tetapi update social media kita dengan kegiatan-kegiatan positif yang menyenangkan dan bikin orang lain ingin ikutan. Misalnya ke museum, atau bisa juga ketika sedang turnamen Scrabble dengan anak-anak panti asuhan. Siapa tahu dia juga tertarik.

 

Ajak olahraga bareng

Banyak cowok yang suka berkeringat dengan olahraga. Ajak dia berolahraga ringan yang bisa kasih kita banyak kesempatan untuk ngobrol macam-macam dengan dia. Sambil menyelam, minum air.

 

Bikin acara di rumah

Setelah sukses latihan masak sama mama, undang beberapa temen termasuk dia untuk nyobain masakan kita. Bisa sekalian promosi skill masak kita nih, hi-hi-hi.

 

Jaga jarak dikit

Supaya enggak terlihat kayak cewek yang terlalu agresif atau cewek yang ngintil kemana-mana. Boleh banget kita berstrategi untuk sesekali enggak ngehubungin dia, tetapi enggak lupa tetap update kegiatan. Siapa tahu malah dia yang kangen dan nyariin kita, ihiy!

 

(uswatun, dok: worldlife.film.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN