Gebetan Bisa Menjauh Kalau Kita Begini Terus...

Published by : Marti Posted on : Minggu, 12 Januari 2014

Gebetan Bisa Menjauh Kalau Kita Begini Terus...

Hmm... Lagi adem-ademnya sama gebetan, kok tiba-tiba dia menjauh ya? Mungkin ada tingkah atau perbuatan kita yang tanpa disadari udah bikin si dia ilfeel dan ingin menjauh dari kita. Dan, ternyata memang ada beberapa perilaku yang biasa cewek lakukan yang bisa membuat gebetan mikir-mikir lagi buat pacaran sama kita. Duh!

 

Publikasi sosmed

Publikasi kedekatan hubungan dengan si dia via sosmed bisa jadi pemicu menjauhnya gebetan dari kita. Publikasi terlalu dini dengan meng-upload foto-foto bareng atau update status-status soal gebetan kita bisa membuat si dia jadi risih karena terlalu mengumbar hubungan yang belum resmi itu.

 

Banyak tanya

Kita belum jadi pacarnya, tapi udah banyak nanya sama si dia. Cewek yang terlalu banyak nanya apalagi soal privasi si cowok, bakal bikin kita terlihat agresif dan annoying di depannya. Misalnya, kita nanya dia pergi sama siapa pas malam minggu, sama teman-temannya atau sama mungkin cewek lain.

 

Ingin ketemuan terus

Terkadang, bikin gerakan PDKT duluan emang enggak ada salahnya, girls! Cowok juga senang kalau kita ada usaha buat ngedeketin dia. Tapi... Kalau setiap hari kita minta ketemuan sama dia terus, hmmm, bisa-bisa si dia kabur dan enggak mau ngedeketin kita lagi. Nah, coba beri jeda beberapa waktu buat nge-date lagi sama dia. Biar gebetan pun makin kangen sama kita nantinya. Hi-hi.

 

Too much 'likes'

Setiap ada status atau foto baru muncul di sosmedny,a rasanya tangan kita gatel banget pengin ngasih komen atau setidaknya ngasih like. Sama seperti acara nge-date, kalau kita terlalu sering memberi komen di Facebook atau Path-nya, si dia bakal mikir kita terlalu semangat dan terkesan annoying. Supaya kecengan enggak menjauh, coba kurangi kadar 'semangat' kita itu yuk. He-he-he.

 

Stalking sosmed

Ini juga jadi salah satu alasan cowok males sama cewek yang dideketin. Stalking emang enggak ada salahnya karena dari situ kita juga bisa lebih tahu dan kenal kepribadiannya lewat sosmed. Tapiii... Kalau terlalu ingin tahu tentang dirinya, apalagi kalau sampai keceplosan dan ketahuan stalking, si dia pun jadi ilfeel sama kita. Bahkan, dia juga bisa takut sama kita karena terlalu tahu tentang dirinya.

 

Gossip girl

Cowok juga enggak suka sama cewek tukang gosip. Apalagi kalau ngomongin orang lain langsung di depannya. Umumnya, cowok emang enggak suka kumpul bareng teman-teman dan kemudian bergosip. Kalau ada cewek yang ditemuinya suka bergosip, nampaknya si dia bakal mikir-mikir lagi deh buat ngedeketin kita.

 

(nana, foto: perfectlyimperphect.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN