Gagal PDKT Ala Seleb

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 20 Mei 2013

Gagal PDKT Ala Seleb

Banyak cara dilakukan untuk pdkt dan dating sama cewek. Namun insiden memalukan bisa juga menimpa cowok-cowok ini saat lagi pdkt. Hiks!

 

Dylan O'Brien

Maunya sih terkesan romantis tapi pemeran Stiles di Teen Wolf ini menyasar orang yang salah. "Waktu itu aku mau kencan pertama sama kakak kelasku. Aku datang ke rumahnya dan aku berdiri di pagar dengan setangkai bunga mawar di mulutku. Ternyata yang keluar ibunya. Puuuuh!" kenang Dylan yang saat itu juga langsung melepaskan bunga mawar dari mulutnya. "Ibunya bilang 'oh kamu nunggu anak saya, ya?'  Aku cuma bisa jawab, 'Iya. I'm gonna put the rose back in my mouth," kata cowok yang enggak suka online dating ini.

 

Paul Wesley

"Waktu itu umurku 14 tahun aku lagi pdkt sama cewek pertamaku. Aku sengaja mengirim boneka teddy bear setinggi 5 foot (sekitar 160 cm) ke rumahnya. Sayangnya, aku enggak tahu pasti alamat rumahnya, jadi nyasar. Semuanya pun berantakan. Niatnya sih aku mau bikin surprise tapi akhirnya mereka (tim delivery) menelepon cewek itu dan bilang 'kami mau mengirim teddy bear dan kami enggak tahu alamat yang benar.' Aku maluuu banget tapi untungnya dia bilang itu romantis banget."

 

Kendall  'Big Time Rush'

Sering ketemu di tempat syuting (serial Big Time Rush) membuat Kendall suka sama satu cewek. " ku ngomong sama beberapa orang di situ dan akhirnya memberanikan diri untuk ngomong sama dia dan minta nomor teleponnya. Ketika aku mau mendekati dia tiba-tiba aja salah satu sekuriti lewat. Dia bilang 'kamu mau kemana?' Aku bilang, 'aku mau minta nomor cewek itu.' Dia bilang 'Aku udah mintain buat kamu.' Aku kaget banget. Itu bukan cara mendapatkan nomor telepon yang aku bayangkan. Aku malu banget. Akhirnya, aku enggak pernah nelepon dia," tambah cowok yang hobi memancing ini.

 

Daniel  Radcliffe

"Waktu aku kencan kedua, aku menggunakan teknik dari buku Bela Lugosi, book of woo. Di akhir ngedate aku berusaha mencium Rosie (mantan ceweknya) tapi di detik-detik terakhir aku nervous banget dan aku malah mencium lehernya," kata cowok yang mengaku selalu awkward kalau lagi nge-date ini.

 

Matt Prokop

"Aku lagi nge-date dan makan sama gebetanku. Ketika aku mau bayar, kartu kreditku ditolak. Ternyata bagian pemalsuan kartu (dari bank) memblok kartuku karena aku sebelumnya beli kebanyakan lagu di iTunes. Aku malu banget. I feel like totally loser.  Dan itu terakhir kalinya juga aku nge-date sama dia," kata cowok pecinta lingkungan ini.

 

(muti, foto: poptower.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN