Gagal Kencan Karena Hujan? No Way!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 13 Juni 2013

Gagal Kencan Karena Hujan? No Way!

Rencana kencan kacau gara-gara hujan tuh emang enggak banget, ya. Apalagi kalau kita sama si dia lagi asyik-asyiknya, hujan badai turun. Duh, pasti mengesalkan. Sebenarnya kita bisa tetap kencan waktu hari hujan, kok. Tinggal perencanaannya saja yang matang. He-he-he.

 

Cek ramalan cuaca

Meskipun enggak sepenuhnya benar, ramalan cuaca bisa membantu kita buat menghindari hujan. Selain cek ramalan cuaca, perhatikan juga keadaan langit saat itu. Kalau sudah pasti bakal hujan, jangan lupa bawa payung atau jas hujan buat kamu yang bawa motor.

 

Tentukan tujuan

Biar kencan enggak berubah jadi tragedi gara-gara hujan, pilih tempat kencan di dalam luangan. Misalnya, kedai kopi, mall, kafe buku atau pun tempat lain yang memungkinkan. Kalau pacar bawa kendaraan, pastikan parkirnya enggak jauh dari tempat kencan. Jadi nanti enggak kebasahan.

 

Tempat yang suasananya hangat

Oh ya, ada saran buat kamu yang kepongin berlama-lama sama pacar di suatu tempat, nih. Pilih tempat yang suasananya hangat dan nyaman. Kalau tempat itu menyediakan permainan kayak kartu Uno, ular tangga atau semacamnya bakal lebih asyik. Kalau enggak pun kita bisa membawanya sendiri dari rumah.

 

Jaket

Cuaca musim kemarau ini memang lagi enggak menentu. Kadang di siang hari panas, tiba-tiba sore hujan deras. Nah, buat jaga-jaga jangan lupa janjiat sama pacar buat bawa jaket atau pun coat. Jadi enggak ada cerita kedinginan waktu kencan. Hi-hi.


Mindset

Jangan pikir kalau hujan turun kencan kita bakal hancur. Hujan cuma air, kok. He-he. Jadi kalau hujan mulai turun dan menjebak kita sama pacar di suatu tempat, lakukan kegiatan seperti biasa saja. Toh, kalau hujannya enggak kunjung berhenti, kita bisa tetap jalan ke tempat berikutnya. Soalnya kita sama pacar sudah siap siaga bawa jas hujan plus payung.

 

(lana, foto: mykoreanhusband.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN