Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal PDKT Lewat Hp

Published by : Marti Posted on : Rabu, 25 Juni 2014

Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal PDKT Lewat Hp

Sering merasa gagal pdkt lewat handphone? Coba pikirkan kenapa gebetan kita enggak merespon saat kita melakukan chat atau sms kepadanya. Ternyata studi yang kemukakan oleh TalkTalk Mobile di Inggris, menyimpulkan ada cara dan kiat khusus supaya kita bisa sukses pdkt lewat hp! Apa saja ya fakta ilmiah kenapa cewek sering gagal pdkt lewat hp?

 

OMG TGIF LOL

Setiap cewek pasti suka ngobrol dengan kode-kode tertentu. Kalau kita anggap kode ini kita percaya dimengerti cowok, ternyata enggak juga tuh! Beberapa cowok yang ditemukan pada responden saat chat dengan cewek, mereka sering bingung menerka maksud pembicaraan kita lewat sms atau chat. Singkatan, kode atau bahasa berbeda salah satu faktor kenapa mereka malas melanjutkan pdkt dengan kita. Duh!

 

Back To Back

Oke,  kalau dia belum merespon sms atau chat kita, bukan berarti harus kita yang aktif mulai percakapan. Saat menerima sms atau chat, cowok berubah menjadi ilfil atau merasa terganggu kalau kita berbicara terus menerus tanpa menunggunya memberikan respon. Sebaiknya, tunggu sampai dia menjawab dan biasakan jangan memonopoli pembicaraan kalau enggak kepengin dia menyudahi dan malas mendekati kita.

 

Baca Kembali Tulisan

Jangan pernah salah menulis saat kita mengirimnya kepada gebetan. Tulisan punya sejuta makna yang bisa dianggap berbeda oleh orang lain saat membacanya. Pakar relationship mengungkapkan, ketika cowok membaca sms atau chat dari kita mereka suka bingung menjabarkan tulisan kita yang berbelit-belit. Supaya cowok merasa nyaman ngobrol dengan kita, lain kali pilih kata yang lebih detail dan jangan terlalu banyak basa-basi atau terbelit-belit. Perhatikan juga kesalahan menulis dan kalimat sebelum kita mengirimnya.


Jangan Terlalu Gencar Pdkt Lewat Hp

Kesalahan terbesar saat kita melakukan pdkt ternyata karena terlalu terpaku dengan hp. Padahal, riset membuktikan pdkt yang baik juga harus dilakukan di dunia nyata. Gara-gara inilah, banyak orang yang terjebak menyukai saat berada di dunia maya. Tapi ketika mereka bertemu merasa awkward dan enggak cocok.

 

 

(stefanie, foto: thestar.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN