Enggak Perlu Marah Sama 6 Hal yang Biasa Dilakukan Pacar Ini

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Sabtu, 29 Oktober 2016

Jangan langsung marah, lihat dulu yuk enam hal ini.

Seberapa sayangnya kamu sama pacar, enggak berarti kamu enggak bisa marah sama dia, girls. Marah atau bertengkar adalah hal yang normal dalam berpacaran. Namun, kok terkadang rasanya terlalu berlebihan ya setelah marah sama dia? Mungkin karena hal yang membuat kamu marah saat itu, sebenarnya adalah hal yang enggak perlu kamu permasalahkan, girls. Ada beberapa hal yang enggak penting untuk membuat kamu marah, lho! Menghindari marah terhadap hal-hal kecil ini merupakan cara untuk menghindari perdebatan  besar yang sebenarnya enggak terlalu penting. Enggak perlu marah sama 6 hal yang biasa dilakukan pacar ini, apa saja ya?

 

1. Berpikir Kalau Cewek Lain Cantik

Di dunia sebesar ini sangat banyak cewek cantik dan kamu enggak bisa mengharapkan dia untuk menganggap kamu adalah satu satunya cewek yang paling cantik di dunia. Kalau dia menganggap cewek yang lewat di depan kalian cantik, enggak perlu marah girls. Hal ini adalah hal yang wajar, sama seperti saat kamu melihat para cowok ganteng. Kalau dia cuma menganggap cewek lain itu cantik, hargai kejujuran dia dan bersikap biasa saja, tapi kalau dia genit dan berusaha menarik perhatian si cewek? Silahkan marah, girls.

 

2. Punya Pendapat yang Berbeda Dengan Kamu

Kamu enggak bisa mengatur cara pasangan kamu berpikir. Meskipun pendapat kamu kadang berbeda dengan dia, enggak berarti kamu enggak cocok dan enggak bisa pacaran sama dia, lho. Kamu memang perlu memiliki hal yang sama sama menarik perhatian kamu dan dia, juga punya paling tidak satu kumpulan lingkungan teman yang sama dengan dia, tapi sedikit perbedaan pendapat? Hal itu merupakan hal yang normal dan enggak perlu dipermasalahkan. Selama perbedaan pendapat ini bukan tentang sesuatu yang dapat menyakiti kamu dan orang orang yang kamu sayangi, atau sesuatu yang dapat berpengaruh enggak baik untuk hidup kamu, biarkan saja.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN