Enggak Biasa Sahabatan Sama Cowok?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 13 Agustus 2013

Enggak Biasa Sahabatan Sama Cowok?

Meskipun beberapa teman cewek kita bisa bersahabat sama cowok, anehnya kita tetap enggak bisa melakukan itu. Sekalinya dekat sama cowok kita malah ngerasa geer dan nganggep dia suka sama kita. Hi-hi-hi.

 

Prinsip

Biasanya ada cewek yang enggak mau berteman atau bersahabat sama cowok karena masalah prinsip. Misalnya, kita enggak mau membuat pacar salah paham ataupun takut terjebak friendzone.

 

Memang enggak terbuka sama cowok

Enggak semua cewek bisa terbuka sama lawan jenis. Makanya kadang kita merasa lebih nyaman curhat sama cewek ketimbang sama cowok. Selain itu, cara cewek dan cowok menyelesaikan masalah juga berbeda.

 

Cowok bukan buat jadi sahabat?

Enggak usah khawatir kalau kita suka geer tiap ada cowok yang dekat sama kita. Hal itu termasuk perasaan yang wajar terjadi, kok. Beberapa cewek menganggap cowok bukan buat dijadikan sahabat, tapi buat jadi pacar atau gebetan aja.

 

Takut terjebak rasa suka

Meskipun awalnya kita enggak suka sama seseorang, kalau kita terus-menerus berkomunikasi sama dia biasanya perasaan itu bakal tumbuh dengan sendirinya. Dengan berteman sama cowok, perasaan kayak gini bisa saja muncul ataupun enggak sama sekali.

 

Enggak nyambung

Kita dan teman-teman cowok di sekolah sama sekali enggak punya kesamaan. Hal ini bikin kita dan mereka enggak nyambung kalau berkegiatan ataupun ngobrol. Paling-paling kita cuma bisa ngobrolin soal topik yang menyangkut sama sekolah.

 

(lana, foto: fanpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN