Empat Tanda Kita Jadi Korban Friendzone

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 12 Desember 2013

Empat Tanda Kita Jadi Korban Friendzone

Duh, gebetan yang udah lama diincar kayaknya suka juga nih sama kita. Eh, tapi dia beneran suka apa enggak ya? Atau jangan-jangan dia cuma menganggap kita sekedar teman? Bisa jadi kita cuma korban 'friendzone' nih alias zona teman. Apa sih tandanya kita terjebak dalam friendzone?

 

Cuma SMS atau chatting

Wiiih senang banget nih bisa SMS atau chatting sama gebetan tiap hari. Lewat berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan sampai berbulan-bulan tapi kok dia enggak pernah ngajak jalan berdua sih? Hati-hati, girls, bisa jadi dia cuma butuh kita sekedar jadi teman ngobrolnya.

 

Dia flirting ke semua cewek

Duh, geer banget nih kalo gebetan flirting-flirting gitu. Eits, tunggu dulu. Jangan-jangan dia emang begitu ke semua cewek. Suka menggoda dengan tujuan untuk menunjukan kalau dia seseorang yang friendly, enggak canggung dan mudah bergaul sama lawan jenis. Kalau dia emang suka sama kita, dia pasti akan melakukan sesuatu yang spesial hanya kepada kita, girls.

 

Sering curhat tentang cewek lain

OMG, kalau dia udah sering curhat tentang cewek lain sih bahaya, girls. Apalagi tentang sulitanya dia ngejar cewek lain yang dia suka and it ain't you. Itu sih udah jelas dia hanya menganggap kita cuma teman.

 

Dia udah punya pacar

Ini tanda yang paling jelas dan sama sekali enggak bisa diabaikan. Kalau si dia udah punya pacar, besar kemungkinan dia cuma ingin bersahabat sama kita. Buang jauh-jauh bayangan kalau suatu saat nanti dia akan menyadari keberadaan kita.

 

(arin, foto: behindthehype.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN