Duh, bosan pacaran!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 17 April 2013

Duh, bosan pacaran!

Makan siang bareng atau hangout bareng pacar di malam minggu jadi agenda rutin. Pacar juga enggak pernah cari gara-gara kayak selingkuh atau susah dihubungi. Dia rajin ngasih masukan, motivasi dan selalu ada kalau kita butuh.

 

Pokoknya, enggak ada yang salah dari hubungan kita. Tapi, kenapa ya kita merasa bosaaan sekali pacaran? Sebelum kita bilang putus dan berakhir menyesal, coba akali rasa bosan kita yuk!


Ganti  waktu

Jika kita terbiasa jalan sehabis pulang sekolah, ganti waktu ketemu. Misalnya ketemu sebelum berangkat sekolah. Atau kalau kita justru terbiasa jalan bareng sama pacar tanpa waktu yang jelas, saatnya atur jadwal ketemuan sama dia. Maksudnya biar ada waktu-waktu tertentu yang bikin kita penasaran dan menunggu untuk ketemu dia.


Turunkan intensitas

Pagi, siang, sore ketemu pacar. Duh pantas aja bosan! Coba tahan buat enggak terlalu sering ketemu. Misalnya, kalau tadinya setiap hari, jadi tiga hari sekali. Atau tadinya sehari tiga kali, jadi sehari sekali.

 

Aktivitas baru

Coba cari aktivitas baru. Kalau misalnya kita dan pacar biasa dating dengan nonton dan makan di café, ganti jadi pergi hiking atau bersepeda bareng. Bikin bisnis sama pacar juga seru. Sesuaikan dengan hobi kita dan pacar ya.

 

Bikin hari spesial

Biar makin seru, rayakan hari-hari spesial kalian. Enggak harus hari jadi atau hari ulang tahun, bisa juga saat pacar dapat nilai bagus atau menang kompetisi basket. Apapun itu, coba rayakan kecil-kecilan. Pacar senang, kita tambah disayang. He-he-he.

 

(dea, foto. loveit.com)

 

 

Tags : love

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN