Do and Don't Pas Jenuh Sama Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 November 2014

Do and Don't Pas Jenuh Sama Pacar

Pasangan yang sudah pacaran lama biasanya mengalami waktu bosan dan jenuh sama pacar. Potensi buat berantem bahkan putus besar banget pas lagi kayak gini. Tapi, itu semua bisa dihindari kalau kita tau do and don't yang bisa kita lakukan pas jenuh sama pacar.

 

(Baca juga : Ciri-Ciri Pacar Bosan)

 

Do :

Kasih pacar waktu buat sendiri

Coba deh janjian buat enggak ketemu dan komunikasi sama si dia selama seminggu. Ini adalah cara ampuh buat menghilangkan rasa jenuh dan bosan sama pacar. Di waktu ini kita bakal ngerasa beberapa perubahan dan bakal ngerasa lebih kangen dari biasanya. Gunakan waktu ini buat me time dan mempercantik diri sebelum ketemu dia lagi.

 

Don't :

Cari kesempatan flirting sama cowok lain

Waktu kita sama pacar lagi enggak komunikasi, jangan cari kesempatan flirting sama cowok lain. Bosan dan jenuh adalah hal yang wajar, tapi itu bukan alasan kita buat mengkhianati kepercayaan cowok kita. Kalau kita malah membuka diri buat cowok lain, kita bukannya mempertahankan hubungan pas jenuh tapi malah merusaknya.

 

(Baca juga : 8 Cara Aneh Yang Jitu Buat Mempertahankan Hubungan Pacaran)

 

Do :

Berhenti pakai panggilan sayang

Kenapa enggak coba balik panggil aku kamu atau gue lo sama pacar kalau lagi bosan dan jenuh? Ini salah satu cara biar kita merasa jadi orang yang enggak spesial lagi buat si dia sementara. Cara ini bikin kita dan si dia ingat lagi waktu belum pacaran. Nostalgia waktu jadi teman dan membandingkannya dengan sekarang bisa bikin kita enggak jenuh lagi.

 

Don't :

Beda sikap di depan teman-teman

Kalau lagi berkomitmen buat sementara enggak pakai panggilan sayang, jangan jadi beda di depan teman-teman. Panggil saja si dia dengan nama aslinya kalau kita biasa pakai panggilan sayang di depan teman-teman. Enggak usah jelaskan apa-apa sama mereka kalau enggak ada teman yang tanya ya.

 

(Baca juga : Kenapa Kita Harus Punya Panggilan Sayang Buat Pacar?)

 

 

(arsi, foto : giphy.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN