Do and Don't Kalau Pacar Barunya Mantan Kepo Sama Kita Lewat Socmed

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 November 2014

Do and Don't Kalau Pacar Barunya Mantan Kepo Sama Kita Lewat Socmed

Ada beberapa cewek yang pas jadian langsung kepo sama mantan pacar cowok barunya. Kepo yang paling gampang adalah lewat socmed. Pernah mengalami dikepoin pacar barunya mantan kita, girls? Ada do and don't yang harus kita lakukan kalau hal ini kejadian.

 

(Baca juga : Tips Move On Kalau Mantan Punya Pacar Baru)

 

Do :

- Pura-Pura Enggak Tau Dikepoin : Cara yang paling efektif kalau kita dikepoin pacar barunya mantan adalah pura-pura enggak tau. Bersikaplah seperti biasa di socmed kalau memang kita sudah enggak pernah ngomongin mantan.

- Berhenti Pakai Socmed Sementara Waktu : Kalau kita enggak mau jadi bahan gossip cewek itu sama gengnya, coba berenti pakai socmed yang dikepoin dia buat sementara waktu. Dia bakal berhenti kepo kok kalau dia lihat kita jarang muncul di socmed.

- Setting Akun Jadi Privat : Sebagian dari kita pasti bete deh kalau dikepoin gini. Coba protect akun kita kalau enggak mau kehidupan dunia maya kita diketahui pacar barunya mantan. Kita berhak lho menjaga privasi kita sendiri.

 

(Baca juga : Tips Menghadapi Mantan Yang Terlalu Cepat Pacaran Lagi)

 

Don't :

- Bikin Status Menyindir Cewek Itu : Jangan bikin perang di socmed dengan menyindir cewek itu. Kita bakal kelihatan enggak keren dan lebih kepo kalau bikin status menyindir kelakuan dia yang kepoin socmed kita. Yang ada nanti dia malah merasa kita masih ada rasa sama si mantan.

- Mengadukan Hal Ini Ke Mantan Kita : Duh, mengadukan hal ini ke mantan bakal memperburuk suasana. Biarkan mantan enggak tau soal hal ini supaya dia sama pacarnya bisa langgeng.

 

(Baca juga : 10 Tanda Harus Balikan Sama Mantan)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN