Do and Don't Cara Balas Pujian Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 November 2014

Do and Don't Cara Balas Pujian Cowok

Dipuji cowok soal penampilan atau kepribadian kita emang sering bikin geer. Apalagi kalau pujian itu datang dari orang yang enggak kita kira sebelumnya. Tapi, ternyata enggak semua cewek bereaksi sama pas dipuji cowok. Di bawah ini ada do & don't gimana cara membalas pujian cowok.

 

(Baca juga : Ciri-Ciri Cowok Hanya Sekedar Flirting)

 

Do :

Senyum dan berterima kasih

Wajarnya cewek yang dipuji sama cowok bakal langsung senyum. Ini adalah ekspresi senang kita. Kalau kita enggak terlalu deket sama cowok yang memuji kita, biasanya langsung bilang terima kasih. Enggak perlu kelewat geer, tapi kita harus senang juga. Sebaiknya semua cewek melakukan ini sebagai bentuk kesopanan.

 

Anggap bercanda

Kalau kita dipuji sama cowok yang dekat biasanya malah jadi awkward kan, girls? Tapi, kita bisa ko menganggap itu bercanda. Walaupun kita geer juga, kita bisa tetap menutupinya biar engga malu banget. Caranya keluarin kata-kata andalan "kenapa deh tiba-tiba?" atau "seriusan? maafin ya" dan lainnya.

 

(Baca juga : 4 Alasan Kenapa Teman Cowok Menggoda Kita)

 

Don't :

Marah

Ada lho cewek yang dipuji malah marah. Kenapa? Karena, biasanya dia enggak bisa mengontrol malu atau geernya. Atau cewek itu emang enggak suka dipuji kayak gitu. Tapi, jangan deh girls marah kalau dipuji. Bisa aja cowok yang muji kita jadi males gara-gara hal itu.

 

Membandingkan sama cewek lain

Hal yang paling jangan dilakukan waktu dipuji cowok adalah membandingkan sama cewek lain. Cowok biasanya memuji seseorang karena orang itu paling istimewa. Kalau kita membandingkan sama cewek lain, yang ada bikin dia males dan bete.

 

(Baca juga : Alasan Cowok Menjauhi Dan Berubah Sikap Setelah Aktif PDKT Selama Liburan)

 

 

(ars, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN