Dituduh 'Penghancur Hubungan Orang'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 12 Juli 2013

Dituduh 'Penghancur Hubungan Orang'

Dituduh jadi penghancur hubungan orang alias PHO memang enggak enak banget. Apalagi kalau memang kita enggak merasa salah sama sekali. Sebelum menanggapi si penuduh dengan kemarahan, coba kita introspeksi dan cari tau penyebab datangnya tuduhan itu.

 

Dekat sama pacar teman

Kedekatan kita sama pacar teman memang keliatannya enggak biasa. Dia sering curhat soal hubungan sama pacarnya dan kalau ada masalah dia sering cerita sama kita. Selain itu, di sekolah juga kita memang sering jajan ke kantin sama dia. Coba jangan bersikap kayak gini sama cowok yang sudah punya pacar. Kita juga perlu batasan-batasan dalam berteman sama dia.

 

Sering saling mention di Twitter

Ada yang bilang kalau media sosial itu kita punya banyak kepribadian. Hal ini juga memungkinkan kita dekat sama teman-teman yang sebenarnya enggak begitu nyambung sama kita di dunia maya, termasuk teman cowok kita ini. Meskipun tau dia sudah punya pacar, kita sering saling mention sama dia. Hal ini jadi bikin pacarnya dia curiga, deh.

 

Lebih sering ketemu kita daripada pacarnya

Kasus kayak gini mungkin banget terjadi kalau kita satu lingkungan sama teman cowok kita ini. Misalnya, kita tetanggaan sama dia atau satu sekolah sama dia, sedangkan dia pacaran sama cewek yang beda sekolah. Meskipun kita sama dia cuma teman biasa, yang namanya salah paham itu memang bisa datang kapan saja. Jadi, buru-buru kasih penjelasan soal hal ini.

 

Kita memang punya perasaan sama dia

Sebelum dia jadian sama ceweknya yang sekarang, kita memang pernah suka sama dia. Tapi itu cerita lama dan kita sudah menganggap dia kayak teman biasa. Hal ini bisa jadi salah satu alasan yang dipakai buat tuduhan PHO itu, girls.

 

Intinya, kunci dari kasus PHO ini adalah komunikasi yang baik antara kita, teman cowok kita dan ceweknya. Enggak usah pakai emosi, bicarakan baik-baik sama ceweknya teman cowok kita kalau memang kita enggak punya hubungan apalagi perasaan khusus sama dia. Katakan kejujuran deh, pokoknya!

 

(lana, foto: askmen.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN