Digodain Sama Cowok Yang Udah Punya Pacar?

Published by : Marti Posted on : Rabu, 16 April 2014

Digodain Sama Cowok Yang Udah Punya Pacar?

Girls, lagi merasa galau banget gara-gara ada cowok yang godain kita tapi ternyata dia udah punya pacar? Dan, yang bikin tambah galau adalah kita udah terlanjur sayang banget sama cowok itu? Oops! Hati-hati, girls! Jangan bermain api di antara pasangan itu. Ini dia cara mengatasi kalau kita digodain sama cowok yang udah punya pacar.

 

Berempati

Pertama yang wajib kita lakukan adalah berempati. Kita harus bisa memosisikan diri kalau kita jadi pacarnya. Gimana perasaannya? Pasti, enggak enak banget, kan?

 

Jangan godain balik

Dideketin sama cowok emang menyenangkan, apalagi kalau kita juga suka sama dia. Tapi ingat, cowok yang satu ini udah punya pacar. Jadi, jangan tergoda buat gangguin si dia. Enggak mau, kan, kita dibilang sebagai cewek perusak hubungan, girls?

 

Merespon PDKT

Selain itu, jangan juga kita merespon gerakan-gerakan PDKT-nya. Karena merasa udah mulai muncul perasaan suka, kita jadi tergoda buat deketin cowok ini. Duh, hati-hati, lho. Ingat selalu poin nomor satu begitu kita tergoda untuk merespon PDKT darinya.


Berani menolak

Berkaitan dengan poin sebelumnya, kita pun harus berani untuk menolak dan menghindar darinya. Coba untuk menjauh darinya dan sebisa mungkin ungkapkan dengan tegas kalau kita enggak mau berhubungan dengan cowok yang udah punya cewek.


Siap-siap move on

Kalau kita udah terlanjur suka dan sayang sama si dia, kita harus mulai mempersiapkan hati buat move on darinya. Pastinya susah, tapi ingat aja, kita pasti bisa mendapatkan yang lebih baik dari cowok ini. Lagipula, cowok berpacar yang godain cewek lain itu bukan tipe cowok yang baik buat siapa pun.

 

(nana, foto: seventeen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN