Diejekin Suka Sama Cowok yang Enggak Kita Suka?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 5 November 2013

Diejekin Suka Sama Cowok yang Enggak Kita Suka?

Gara-gara sebuah kejadian enggak terduga yang melibatkan kita sama salah satu teman cowok, kita jadi bahan ejekan. Teman-teman kita jadi sering meledek kalau kita dan teman cowok yang satu ini saling suka. Kalau kita lagi bete dan butuh bantuan, teman-teman kita langsung memanggil teman cowok kita ini. Duh, padahal kejadian waktu itu kan enggak sengaja. Kita enggak ada perasaan apa pun sama dia!

 

Anggap bercanda

Eits, jangan marah-marah dan kesal sama ejekan ini. Mungkin maksud teman-teman kita cuma bercanda dan mau menghidupkan suasana. Kadang di lingkungan sekitar kita ada berbagai bercandaan yang muncul dan bikin keadaan di sekitar jadi menggelikan. Kalau mereka sudah menemukan bercandaan baru, pasti mereka enggak akan mengejek kita lagi, kok.

 

Enggak usah ditanggapi

Teman-teman kita semakin sering mengejek soal si cowok ini. Meskipun jelas-jelas kita enggak suka, mereka belum bosan juga mengejek kita. Nah, biar teman kita bosan mengejek, lebih baik kita diam saja. Enggak usah tanggapi ejekan dari teman-teman kita. Kalaupun kita mau menanggapi, lebih baik kita tersenyum atau tertawa saja.

 

Tunjukan kita enggak available

Meskipun kita single, sebenarnya kita punya gebetan. Tapi, kita menyimpan rahasia soal gebetan kita ini rapat-rapat, jadi teman-teman kita enggak tahu. Kalau teman-teman yang suka mengejek kita ini teman dekat alias sahabat, kenapa enggak ceritakan soal gebetan kita ke mereka? Toh, sahabat kita bakal menjaga rahasia ini baik-baik. Kalau teman-teman yang mengejek kita ini cuma teman sekelas dan enggak terlalu dekat, coba bilang saja kita sebenarnya punya gebetan dan enggak usah menyebutkan namanya.

 

Mulai mengesalkan?

Semakin hari ejekan mereka semakin kelewatan. Kita jadi kesal sendiri karena ejekan dari mereka ini. Padahal kita sama sekali enggak suka sama cowok ini. Daripada marah-marah sama mereka, coba bicarakan baik-baik kalau kita memang enggak suka diejek kayak gitu. Teman-teman yang baik pasti bakal mengerti, kok.

 

(lana, foto: glamour.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN