Dia Berubah?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 4 Juni 2013

Dia Berubah?

Pacar bertingkah laku aneh dan enggak sama lagi kayak pas pertama pacaran. Hmmm, kira-kira apa yang salah sama dia, ya? Sebelum berpikir yang enggak-enggak, mending kita cari tahu dulu penyebabnya.

 

Kenali perubahannya

Ingat-ingat apa saja yang berubah darinya, misalnya dari sifatnya. Mungkin saja dia lagi ada masalah atau kesibukan yang belum sempat dia ceritakan sama kita. Ajak dia cerita sama kita soal ini. Jangan sampai kita jadi kesal sendiri gara-gara masalah ini.

 

Proses pendewasaan

Karena kita masih remaja, ada kalanya terjadi perubahan sama diri kita dan mungkin hal ini terjadi sama pacar juga. Mungkin pacar lagi kebingungan sama jati dirinya. Kadang hal kayak gini susah dibicarakan, kecuali sama orang terdekat. Kalau memang pacar lagi merasa seperti ini, kasih dia waktu. Tapi tetap kasih perhatian sama dia, ya.

 

Menyesuaikan diri

Dia dan kita lagi masuk ke lingkungan atau ritme baru, misalnya kenaikan kelas. Faktor teman sekitar dan lingkungan kadang memengaruhi sikap kita. Mungkin pacar lagi mengalami hal ini dan lagi menyesuaikan dirinya. Kalau masalahnya kayak gini, kita pasti bisa menghadapinya, kok. Soalnya, beradaptasi kan, cuma urusan waktu. He-he-he.

 

Tanya temannya

Teman dekatnya mungkin tau apa yang terjadi sama pacar dan enggak diceritakan sama kita. Dengan pendekatan ini kita bakal tau masalah pacar dan coba bicarakan bareng-bareng. Siapa tau dia memang agak susah cerita sama kita, karena beberapa alasan, misalnya karena dia malu.

 

(lana, foto: warriorcatsrpg.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN