Dia Beneran Suka atau Cuma Flirting?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 20 April 2013

Dia Beneran Suka atau Cuma Flirting?

Suka, enggak, suka, enggak? Aarrrgh! Daripada sibuk hitung kancing untuk nentuin dia suka atau enggak, mending langsung lihat saja, apakah dia banyak melakukan hal-hal ini?

 

He's always around

Dia selaluuu ada di mana kita berada. Ke kantin, ke lapangan, dia ada. Bahkan dia juga gabung di tempat kursus yang kita ikuti. Kita ke mal pun, ketemu sama dia. Pokoknya, kayak stalker deh, semua jadwal kita dia tahu, hi hi hi. Dia mungkin enggak selalu menyapa kita, tapi ini tanda dia selalu pengin dekat sama kita.

 

Perhatian

Dia memerhatikan setiap perubahan dalam diri kita, sekecil apa pun itu. Misal, kita potong poni cuma beberapa senti aja dia bisa sadar. Percaya deh, cowok tuh enggak sensitif soal beginian. Jadi kalau dia sadar, tanda-tanda banget tuh.

 

Mendukung

He laughs at our jokes, even if they're not funny. Mau segaring apa pun kita, dia pasti tertawa dengar lelucon kita. Tujuannya cuma satu, dia pengin bikin kita senang.

 

Cari tahu

Dia berusaha cari tahu tentang kita dengan cara menanyai teman-teman kita. Kalau dia cuma sekedar flirting, dia enggak akan capek-capek berusaha cari tahu lebih banyak tentang kita. Itu, kan, bisa bikin dia diledekin teman-temannya juga. Tapiii, karena dia suka kita, dia pasti pengin tahu lebih banyak tentang kita dan enggak malu nanya sama orang.

 

Kontak mata

Perhatiin kontak matanya. Kita akan sering menangkap dia sedang memperhatikan kita. Begitu kita tahu, dia akan segera mengalihkan pandangannya dan pura-pura mengerjakan yang lain.

 

Sentuhan

Dia sering banget secara enggak sengaja kontak fisik dengan kita. Misal megang pundak, lengan, atau mengelus rambut kita. Dan ini cuma dia lakukan sama kita doang, alias enggak ke semua teman-teman ceweknya.

 

Gugup

Perhatikan apakah sering menunjukkan tanda-tanda orang gugup. Misal pas dekat kita, dia sering tertawa gugup, telapak tangannya berkeringat, berkali-kali menarik napas panjang. Kalau ini sering terjadi, bisa jadi dia tertarik sama kita.

 

(naomi, foto: lovepanky.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN