Di Antara Dua Pilihan?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 5 Januari 2014

Di Antara Dua Pilihan?

Awalnya, kita lagi dekat sama seorang cowok. Setelah cukup lama PDKT sama dia, muncul cowok baru yang mendekati kita. Karena kita merasa nyaman sama keduanya, kita jadi meladeni mereka. Tapi, lama-kelamaan kita merasa situasi ini enggak mengenakan. Ini hal yang salah dan enggak pantas buat dilanjutkan. Duh, harus bagaimana, ya?


Pilih salah satu

Enggak adil rasanya kalau kita bermain-main sama perasaan cowok, girls. Kalau kedua cowok ini kelihatannya memang mau PDKT sama kita, sebaiknya kita mulai sisihkan salah satu. Pilih sesuai kata hati kita dan segala hal yang kita tahu tentang dia dari hasil PDKT sama mereka.

 

Jauhi perlahan

Setelah mendapatkan pilihan kita, mulai jauhi salah satu dari mereka. Kita bisa mengurangi frekuensi mengobrol sama dia terlebih dulu, baik lewat aplikasi chat, SMS atau pun media sosial. Mungkin dia bakal bertanya-tanya kenapa kita jadi beda, kita harus siap menjawabnya.


Siap sama segala resiko

Karena dari awal kita sendiri yang bermain-main sama api, kita harus siap sama segala resiko yang muncul pada akhirnya. Mungkin saja kita enggak bisa membuat hubungan yang normal lagi sama cowok yang enggak kita pilih, gagal PDKT sama cowok yang kita pilih atau kemungkinan buruk lainnya.

 

Lanjutkan PDKT

Mungkin asyik rasanya kalau kita bisa diperhatikan sama dua cowok sekaligus, tapi kali ini kita sudah memilih satu cowok. Lanjutkan PDKT kita sama cowok yang satu ini dan fokus sama dia. Jangan sampai kita terjebak di antara dua pilihan lagi, girls.

 

(lana, foto: astartforteens.org)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN