Dating Family Guy

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 9 Juni 2013

Dating Family Guy

Gebetan kita ternyata dekat banget sama keluarganya. Dia sering cerita soal anggota keluarganya dan suka nganterin mamanya bepergian. Mungkin dia termasuk family guy, girls.

 

Tipe cowok penyayang

Kalau dia cowok yang dekat sama keluarga, otomatis dia termasuk cowok yang penyayang. Sifat penyayang ini tumbuh dengan sendirinya di lingkungan keluarganya yang hangat. Enggak mungkin dia dekat sama keluarganya tapi enggak saling menyayangi, kan? He-he-he.

 

Terbuka

Family guy pasti ngejadiin mama atau saudara kandungnya tempat curhat. Hal ini bikin dia jadi orang yang terbuka, soalnya sedari kecil dia sudah diajarkan gimana cara mengungkapkan perasaan sama orang terdekat.

 

Dikenalin sama keluarganya

Berhubung dia terbuka dan suka cerita sama keluarganya, enggak mungkin dong kalau dia enggak ceritain tentang kita juga. He-he. Kalau sudah resmi jadi pacarnya, siap-siap buat dikenalin sama anggota keluarganya, ya!

 

Berteman sama adik atau kakaknya

Adik atau kakaknya bisa jadi sahabat baik dia. Dengan dekat sama mereka, kita juga bisa ngobrolin lebih banyak hal tentang topik yang disukai dia, yaitu tentang keluarga. Kalau lagi ada masalah sama dia pun kita bisa bertanya sama keluarga sekaligus sahaba baiknya ini. Hi-hi.

 

Siap-siap dijadikan nomor dua

Dia bakalan sibuk sama acara bareng keluarganya pada waktu-waktu tertentu, misalnya ada arisan keluarga, pertemuan keluarga besar atau hal semacam itu. Kita sebagai cewek yang dekat sama dia harus mengerti dan menerima hal ini.

 

(lana, foto: sheknows.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN