dating a musician

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 27 Februari 2013

dating a musician

Punya gebetan anak band? Mau PDKT tapi bingung? Nah, baca tipsnya disini.

 

pengertian

Enggak cuma pengertian sama fans-nya yang kebanyakan cewek, tapi juga mengerti kesibukannya. Karena anak band punya kesibukan yang bikin dia enggak bisa selalu menemani kita.

 

kasih semangat

Siapa, sih, yang enggak suka dikasih semangat? Termasuk anak band ini, mereka bakalan senang banget kalau cewek yang disuka bisa datang saat mereka manggung. Kehadiran kita bisa bikin dia makin semangat.

 

mandiri

Karena kesibukannya, anak band jarang banget bisa menemani kita kemana-mana. Oleh karena itu mereka akan kasih nilai plus buat cewek yang mandiri dan enggak manja.

 

mengerti musik

Enggak perlu menguasai jenis musik satu per satu, cukup tahu musisi siapa yang lagi dia suka. Jadi, saat mau ngobrol sama dia, kita enggak buta-buta amat pas ngobrolin musik. Kalau ternyata kita bisa main alat musik, lebih seru lagi. Karena kita bisa banyak sharing sama dia, sambil modus minta diajarin sama dia. Hi-hi.

 

(ika, foto. dok. plus.ultgate.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN