Curi-Curi Waktu Buat Pacaran di Sekolah?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 28 Oktober 2013

Curi-Curi Waktu Buat Pacaran di Sekolah?

Waktu kita lagi sibuk-sibuknya sama kegiatan di luar sekolah, kadang kita jadi enggak sempat menghabiskan waktu bareng si dia. Padahal biasanya kita kencan pas akhir pekan atau pulang sekolah. Kalau keadaan sudah begini, kita harus pintar-pintar memanfaatkan waktu, nih. Buat kita yang satu sekolah atau bahkan satu kelas sama pacar, kita bisa curi-curi kesempatan buat menghabiskan waktu bareng si dia di sekolah. Hi-hi-hi.

 

Makan bareng di kantin

Yay, waktu istirahat tiba! Biasanya kita menghabiskan waktu istirahat sama teman-teman satu geng di kelas. Berhubung kita lagi berusaha curi-curi waktu buat bareng si dia, enggak ada salahnya kita absen dulu jajan bareng sama teman-teman dan ke kantin bareng si dia.

 

Ngobrol depan kelas

Waktu belum masuk kelas, pulang sekolah atau jam istirahat, kita bisa nyamperin si dia ke kelasnya dan ngobrol-ngobrol sebentar. Kadang kita cuma kangen kepengin melihat wajah si dia dan lega waktu ketemu, tapi bingung mau ngomong apa. Hi-hi-hi. Enggak apa-apa kok, perasaan kayak gitu memang wajar kita rasakan.

 

Satu ekskul

Masuk satu ekskul yang sama kayak si dia ini cocok sama kamu yang kepengin menghabiskan waktu bareng si dia sambil melakukan kegiatan bermanfaat. Dengan masuk ekskul yang sama, frekuensi ketemu si dia jadi bertambah.

 

Ke perpus bareng

Ada kalanya kita malas ke kantin dan butuh waktu berdua sama si dia. Perpustakaan bukan ide yang buruk buat menghabiskan waktu bareng si dia di sekolah, kok. Selain ada buku pelajaran, ada buku fiksi yang bisa kita baca bareng si dia, kan. Lumayan buat menghilangkan penat belajar di kelas. He-he-he.

 

Berangkat pagi

Berhubung jadwal kita sepulang sekolah super padat, kita boleh banget memulai hari lebih pagi dari biasanya biar bisa ketemu si dia dulu. Kita juga bisa mengajak si dia sarapan di sekitar sekolah sambil berbagi cerita.

 

(lana, foto: allwomenstalk.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN