Curhat tentang Masalah Cinta, Yuk!

Published by : Marti Posted on : Rabu, 8 Oktober 2014

Curhat tentang Masalah Cinta, Yuk!

Hai, girls.

 

Kalau ngomongin cinta memang enggak akan ada habisnya, deh. Selain ada masa-masa bahagia, banyak juga masalah yang timbul di baliknya. Mulai dari masalah ketika PDKT, waktu pacaran, atau setelah kita putus. Di bawah ini ada beberapa pertanyaan paling umum soal cowok dan percintaan. Kamu bisa pilih mana masalah cinta yang lagi kamu alami dan langsung dikasih solusi oleh W di edisi 189. Dan 10 cewek yang beruntung akan mendapatkan goodie bag cantik dari W.

 

Daftar pertanyaan:

1. Gimana sih caranya ngedeketin cowok yang enggak peka sama sekali?

2. Aku lagi suka sama adik kelas, nih. Kira-kira cara ngedeketinnya gimana, ya?

3. Lagi dekat sama satu cowok, tapi dia kayak enggak serius mau ngajak pacaran, nih. Aku harus gimana?

4. Gebetan aku malah suka dan jadian sama sahabat aku. Sakitnya di sini... *tunjuk dada*

5. Cowok yang aku suka masih dekat sama mantannya.

6. Teman cowok aku sering godain dan manggil dengan panggilan sayang, tapi jadiannya sama cewek lain. Setelah jadian, dia tetap kayak gitu. Sebenernya dia suka enggak sama aku?

7. Pacar aku punya sahabat cewek yang dekat banget. Aku jadi sering cemburu...

8. Aku sama pacar tinggal di kota yang berbeda. Gimana caranya biar hubungan tetap langgeng walaupun jarang ketemu?

9. Awalnya aku sama cowok aku satu sekolah, terus dia lulus atau pindah sekolah. Aku jadi merasa insecure, deh.

10. Pacar aku cemburuan banget! Masa dekat dengan teman cowok yang lain enggak boleh, sih?

11. Tiba-tiba mantan aku sering menghubungi aku lagi dan jadi perhatian banget. Padahal aku sudah punya pacar. Gimana, dong?

12. Si pacar berteman baik dengan mantannya dan masih sering hang out bareng. Wajar enggak sih merasa terganggu?

13. Orang tua enggak suka sama pacar aku yang sekarang. Gimana cara buat mereka menerima dia?

14. Sebenarnya udah lama putus, tapi mantan aku masih memperlakukan aku kayak pacarnya. Anehnya, dia selalu bilang 'Aku enggak mau balikan dan kita enggak lagi pacaran, ya.'

15. Kayaknya aku suka lagi sama mantan aku, tapi sifat buruknya belum berubah.

16. Aku lagi dekat sama cowok baru, tapi mantanya aku nyebelin karena suka gangguin aku di sosmed.

17. Kayaknya aku udah putus lama banget, tapi...kok masih belum bisa ngelupain dia dan susah move on, ya?

18. Semenjak putus, aku malah sering stalking sosmed dia, nih. Oh, nooooo...

19. Gimana caranya membendung rasa ingin menghubungi mantan terus?

20. Banyak cowok yang ngedeketin aku, tapi orang tua belum ngijinin aku buat pacaran. Ah, kesaaal!

 

Isi bagian comment dengan format:

Nama:

Umur:

Sekolah & Kelas:

Email:

Twitter:

Pilihan pertanyaan:

 

W tunggu ya jawaban dan pilihan kamu tentang masalah cinta ini. Selamat curhat, girls!

 

(audrey, foto: goodreads.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN