Cowok yang Bikin ilfil di Kencan Pertama

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 15 Mei 2013

Cowok yang Bikin ilfil di Kencan Pertama

Wiiih, kayaknya cowok ini pdkt sama kita. Meski kita enggak duluan suka, enggak ada salahnya mencoba nge-date sama dia. Siapa tahu ada hal-hal yang bisa bikin kita jadi suka. Tapi, sebelum pergi nge-date untuk pertamakalinya, kita perlu tahu beberapa sikap yang bikin kita harus mikir seribu kali buat akhirnya memutuskan pacaran sama dia. Meski dia cowok paling ganteng di sekolah sekalipun!

 

Enggak sopan dan kasar

Kalau di kencan pertama dia  sering memaki-maki dengan kata-kata kasar, duh, enggak banget. Bisa-bisa nanti kalau bertengkar sama kita, kita jadi sasaran kata-kata kasarnya.

 

Lirik sana-sini

Saat kita jalan sama dia, kadang-kadang dia enggak fokus sama kita. Malah sering banget dia colongan melihat cewek-cewek lain. Hih!

 

Kurang menghargai

Cowok boleh cerita tentang dirinya terus dan kita sebaiknya jadi pendengar yang baik. Tapi begitu kita giliran cerita, lihat deh bahasa tubuhnya. Kalau dia kelihatan terus ngutak-ngatik hapenya tanpa meminta ijin sebelumnya saat kita berbicara, ada indikasi dia kurang bisa menghargai kita.

 

Terlalu serius

Di kencan pertama cowok ini selalu berbicara tentang hal-hal serius mulai dari pelajaran sekolah sampai tujuan hidupnya. Alhasil, dia sukses bikin kita tegang atau berpikir keras. Sebenarnya bagus sih dekat dengan cowok ambisius dan serius. Kita bisa termotivasi. Tapi begitu kita ajak becanda atau jahil ke dia, eh cowok ini malah terlihat agak bete. Ternyata, dia mudah tersinggung. Wah, pikir-pikir lagi deh untuk bilang 'iya' kalau diajak dia di kencan berikutnya.

 

Enggak peka

Cowok yang enggak peka terlihat dari sikapnya terhadap, enggak hanya ke kita, tapi juga ke orang-orang di sekitarnya. Misalnya, saat naik kendaraan umum yang penuh, dia enggak mau mengalah pada nenek-nenek yang enggak kebagian tempat duduk. Hmm...

 

Negatif terus

Bedakan cowok kritis sama negatif ya, girls. Kalau cowok ini sering berkomentar negatif tentang banyak hal dan bikin perasaan kita enggak enak, duh, lupakan aja, girls!

 

(dea, foto: helpthiskid.com)

 

Tags : love dateing

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN