Cowok Pengin Cewek Berhenti Melakukan Hal Ini

Published by : Marti Posted on : Minggu, 8 Juni 2014

Cowok Pengin Cewek Berhenti Melakukan Hal Ini

Sebagai cewek, kadang kita suka banget melakukan hal-hal ini, meski tanpa disadari. Kita harus berhati-hati, girls. Karena cowok umumnya enggak suka dengan sikap tersebut.

 

Memukul Cowok

Kadang, saat bercanda kita suka enggak sengaja memukul cowok. Meski niatnya ingin menunjukkan keakraban, banyak cowok enggak suka dengan hal ini. Kita bisa terkesan kasar di mata mereka saat melakukan ini. Cowok suka beranggapan, kalau cowok enggak boleh memukul cewek, meskipun saat sedang bercanda, kenapa cewek boleh-boleh saja memukul cowok saat bercanda. Ini tandanya kita harus berhati-hati nih, girls.


Mendemdam

Kita sudah baikan setelah berantem. Tapi, masih saja suka mengingat penyebab pertengkaran tersebut serta mengungkitnya di lain waktu. Bagi cowok, begitu pertengkaran selesai, tidak ada alasan untuk mengungkitnya. Kita harus melupakannya. Jika misalnya masih ada yang mengganjal, sebaiknya ungkapkan dibanding menyimpannya dan mengungkitnya nanti.

 

Marah Ketika Cowok Menganggap Cewek Lain Cantik

Seperti kita yang punya dan tergila-gila sama seleb idola, cowok tentunya juga punya seleb cewek idola dong. Cowok paling enggak suka jika kita tiba-tiba marah ketika dia bilang Shailene Woodley atau Taylor Swift itu cantik. Toh, dia enggak pernah marah kan ketika bilang Ansel Elgort atau TOP 'Big Bang' itu lebih ganteng dibanding pacar? He-he-he.

 

Menanyakan Hal Yang Sulit Dijawab

Ngaku, deh. kita pasti sukaaa banget menanyakan hal yang susah dijawab sama cowok. Misalnya, 'aku gendutan ya?' atau 'aku cantik enggak pakai baju ini?'  atau 'cantikan mana aku atau dia (sebut nama cewek idola di sekolah)?'. Jika kita menanyakan hal tersebut, cowok hanya akan merasa dipermainkan karena apapun jawaban dia seringnya selalu salah di mata kita.


Jahat Kepada Cewek Lain

Cowok juga enggak suka jika kita bersikap jahat kepada cewek lain, termasuk menggosipkan hal negative tentang cewek lain. Seringnya, saat berkumpul bareng teman cewek, tanpa sengaja kita suka ngomongin cewek lain dan berkomentar yang enggak-enggak. Harus bisa menahan diri untuk enggak berkomentar negatif nih, girls.


Pura-Pura Merasa Baik

Saat sedang kesal, kita seringkali bersikap bahwa semuanya baik-baik saja. Seringnya, cowok menelan mentah-mentah apa yang kita bilang sehingga sering terjadi kesalahpahaman. Saran dari para cowok, jika memang kita enggak merasa baik-baik saja, jujurlah dengan hal tersebut dan ungkapkan apa yang kita rasa.

 

(iif. foto: gurls.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN