Cowok Mikirin Seks 8000 kali Sehari?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Januari 2014

Cowok Mikirin Seks 8000 kali Sehari?

Pernah enggak kamu menghitung berapa kali mikirin tentang seks? Kalau cowok, berapa kali yah? Coba baca penelitian dari Ohio State University's Mansfield ini.

 

Penelitian yang dipimpin oleh profesor Dr Terri Fisher ini, melibatkan sejumlah mahasiswa/i yang terdiri dari 163 cewek dan 120 cowok. Para ilmuwan melacak pola pikir responden dengan alat penghitung digital (tally counters), yang memuat berbagai foto serangkaian aktivitas manusia, yakni makan, tidur dan seks.

 

Sebanyak 59 responden diminta melacak foto orang sedang makan, 61 responden diminta melacak foto orang terlelap. Kemudian, seluruh responden diminta untuk melacak berbagai foto seksi dan lainnya yang berkaitan dengan seks. Berikut hasil dari penelitian tersebut. 

 

  • Responden cowok memikirkan makanan sebanyak 18 kali per hari dan mengantuk 11 kali.
  • Responden cewek memikirkan makanan sebanyak 14 kali per hari dan mengantuk 8.5 kali
  • Responden cowok diketahui memikirkan seks sebanyak 19 kali per hari,
  • Sementara responden cewek hanya memikirkan seks 10 kali per hari.

 

Kesimpulannya, dalam satu hari pria bisa membayangkan seks setiap tujuh detik. Dan bila diakumulasikan, selama sekitar 16 jam dalam kondisi terjaga, cowok memikirkan tentang seks sebanyak 8000 kali, wow! 

 

Makan, tidur dan seks, dalam ilmu psikologi diklaim sebagai tiga kebutuhan dasar manusia. Maka dari itu, penelitian yang diterbitkan oleh Jurnal Sex of Research ini hanya mempelajari perilaku berpikir manusia berlandaskan tiga hal tersebut. 

 

"Kami menemukan perbedaan signifikan dari pola pikir pria dan perempuan. Tidak hanya seks saja, ternyata cara dan jalan berpikir pria dan perempuan secara merata, sama sekali berbeda. Dan temuan ini terbilang signifikan dan dapat dipercaya.'' Ujar Fisher, seperti yang dikutip dari laman CBN News.

 

(gita rama/hai, foto: tv.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN